Elton John Tanggapi Lirik Permission to Dance

Elton John tanggapi BTS yang menjadikan musisi senior itu sebagai referensi dalam lagu terbaru mereka, Permission to Dance, ARMY ucap terima kasih.
Elton John, musisi senior. (Foto: Tagar/Bilboard)

Jakarta - Elton John menanggapi BTS yang menjadikan musisi senior itu sebagai referensi dalam lagu terbaru mereka, 'Permission to Dance 'yang dirilis Jumat, 9 Juli 2021.

Lagu yang ditulis Ed Sheeran ini merupakan lagu berbahasa Inggris kedua yang dirilis BTS tahun ini setelah Butter.

Bagian pertama lirik Permission to Dance, rapper RM melantunkan lirik, “When it all feels like it’s wrong/ Just sing along to Elton John/ And to that feeling, we’re just getting started.”

Sabtu, 10 Juli, Elton John menulis cuitan yang memiliki kemiripan dengan lirik lagu BTS. “When it all seems like it’s right, I sing along to @bts_bighit,” katanya.

Dalam sekejap, cuitan ini disukai dan di-retweet lebih dari 100 ribu kali. Penggemar BTS yang disebut ARMY beramai-ramai menuliskan rasa terima kasih kepada Elton John.

When it all seems like it’s right, I sing along to @bts_bighit #PermissionToDance

— Elton John (@eltonofficial) July 10, 2021

Lagu 'Permission to Dance' menjadi trek baru yang masuk ke CD fisik Butter. Sebelumnya judul lagu ini sempat dibocorkan Ed Sheeran lewat sesi tanya jawab di Instagram.

Video musik 'Permission to Dance' sudah ditonton 98 juta dan lagunya menempati berbagai tangga musik.


Baca juga


Berita terkait
Single Baru BTS Kuasai Chart Lagu Spotify
Single lagu terpopuler boyband K-Pop BTS, Permission To Dance menguasai chart lagu Spotify pada hari pertama rilis 9 Juli 2021.
15 Fakta Terlangka BTS yang Jarang Diketahui
Bagi pengemar BTS Anda harus mengetahui sejumlah fakta terlangka dan menarik tentang boyband asal Korea ini. Berikut fakta tentang mereka.
Lirik Lagu BTS 'Permission to Dance'
BTS juga menyiapkan kado spesial untuk merayakan hari jadi ARMY. Bangtan Boys merilis CD dari lagu Butter yang sebelumnya dirilis pada 21 Mei 2021.
0
Elton John Tanggapi Lirik Permission to Dance
Elton John tanggapi BTS yang menjadikan musisi senior itu sebagai referensi dalam lagu terbaru mereka, Permission to Dance, ARMY ucap terima kasih.