El Rumi Diajak Maia Estianti Lihat Rumah Irwan Mussry

Kakak Irwan Mussry menjelaskan pada El, di dekat rumah ayahnya juga ada beberapa saudara dari Irwan.
El Rumi, Maia Estianti, Irwan Mussry (Foto: Tagar/ Instagram @elelrumi)

Jakarta - El Rumi atau yang akrab di sapa El ini berkesempatan berkunjung ke amerika serikat menyusul sang bunda Maia Estianti, anak kedua dari Ahmad Dhani ini menempuh perjalanan 30 jam lamanya. Ia sempat menjalani transit di bandara Dubai.

“Akhirnya setelah berbulan-bulan mendekam di rumah karena PPKM Jawa Bali, hari ini gue berkesempatan jalan-jalan lagi pakai paspor. Gue mau nyusul Bunda yang sudah di Los Angeles. Ini perjalanan bakalan panjang, karena Dubai ke LA 16 Jam,” ujar El di kanal YouTube Maia AlElDul.

Sesampainya di Amerika Serikat tepatnya di Los Angeles, ia disambut oleh sang bunda. Mananyakan kondisi putranya yang berangkat setelah melakukan vaksinasi Covid-19.

Setelah beristirahat semalaman, bersama dengan Irwan, Maia dan kakak Irwan, El di perkenalkan dengan kota Los Angeles. Kota yang menurutnya cukup lebar. El Rumi diajak keliling kota menggunakan mobil untuk melihat rumah sederhana yang pernah ditinggali oleh ayah tirinya itu.

“Rumah pertamanya Mas Irwan saat pertama pindah ke AS tahun 1979 bersama kakak perempuannya, Mba Letty, tinggal di rumah ini hanya 2 tahun,” ujar Maia menjelaskan.

Kakak Irwan Mussry menjelaskan pada El, di dekat rumah ayahnya juga ada beberapa saudara dari Irwan. Ia menunjukan rumah adik ayahnya yang tinggal tak jauh dari rumah Irwan.

Tidak hanya di perlihatkan rumah ayah tirinya itu, El juga diajak ke sekolah SMA Irwan dulu, Fairfax High School. El Rumi juga diajak ke daerah Hollywood yang biasa menjadi tempat perhelatan ajang Oscar.


Rumah pertamanya Mas Irwan saat pertama pindah ke AS tahun 1979 bersama kakak perempuannya, Mba Letty, tinggal di rumah ini hanya 2 tahun.


Sejak Juli lalu, keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry berencana bertolak ke Amerika. Saat itu mereka berencana akan pindah ke Amerika Serikat selama tiga sampai empat bulan.[]


(Erlangga)

Baca Juga:

Berita terkait
Pemerintah Bangun Persemaian Skala Besar untuk Green Economy
Presiden RI, Joko Widodo mengunjungi Pusat Perbenihan skala besar yang akan dikembangkan sebagai green economy.
Alasan Maia Estianty Berhenti dari Dunia Permusikan
Mantan istri Ahmad Dhany, Maia Estianty mengaku lelah di dunia musik dan ingin berhenti.
5 Gaya Sederhana Maia Estianty, Stylish Tak Berlebihan
Maia Estianty memang tak seperti dahulu. Kini ia terlihat lebih santai dan stylish. Namun, tetap menawan dan jauh dari kesan berlebihan.
0
El Rumi Diajak Maia Estianti Lihat Rumah Irwan Mussry
Kakak Irwan Mussry menjelaskan pada El, di dekat rumah ayahnya juga ada beberapa saudara dari Irwan.