UNTUK INDONESIA
El Barack Kuatkan Jessica Iskandar Hadapi Gagal Nikah
Jessica Iskandar gagal nikah dengan Richard Kyle. Namun putranya El Barack mampu menguatkan perempuan 32 tahun itu.
Jessica Iskandar dan Ricard Kyle. (Foto: Instagram/inijedar)

Jakarta - Presenter Jessica Iskandar tak menyangka putranya El Barack Alexander tegar menghadapi kenyataan kehilangan sosok 'bapak'. Perempuan karib disapa Jedar itu baru saja gagal nikah dengan Richard Kyle.

Kalau daddy sudah nggak mencintai kita lagi, mommy masih punya aku.

Bahkan El Barack, kata Jedar, akan mengubah panggilannya kepada Richard Kyle setelah ibundanya kini berjarak dengan pria asal Australia tersebut. Jedar mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty.

"Kalau daddy tidak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mommy," kata Jessica Iskandar menirukan perkataan El Barack.

"Dia bilang sama aku, mommy be strong okay. Kalau daddy sudah nggak mencintai kita lagi, mommy masih punya aku. Kita akan bersama seperti dulu lagi," ujarnya.

Jedar KyleRichard Kyle dan Jessica Iskandar bersama putra semata wayangnya El Barack. (Foto: Instagram/richo_kyle)

Ketika mendengar El Barack mengatakannya, perempuan berusia 32 tahun tersebut merasa terenyuh. Sikap dan kehadiran anak kandung dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald itu menjadi menguatkan langkahnya menghadapi kenyataan.

"Itu dalam hati aku kayak merintih itu. Dia yang bikin aku kuat sih," terangnya.

Namun, Jedar tak akan menunjukan kesedihannya batal menikah dengan Richard Kyle di depan El Barack. Ia mengaku tak ingin psikis sang putra merasa terganggu karena kegalauannya.

Bintang FTV Gadis Pengantar Telur itu mengatakan dirinya akan menjadi sosok yang lebih kuat sehingga anaknya dapat mengandalkannya sebagai ibunda.

"Masalahnya aku kan seorang ibu ya bun, kalau aku nunjukkin ke dia kalau aku lemah, dia akan jadi lebih lemah seperti aku. Bagaimana pun juga anak kan tolak pikirnya adalah orangtua mereka. Kalau aku tertekan, stres, kacau, anak akan jadi lebih merasakan dari itu," tutur Jessica Iskandar.

Berita terkait
Indra Priawan Minta Nikita Willy Jadi Istri di Italia
Indra Priawan mengungkapkan meminta Nikita Willy menjadi istrinya di Italia.
Nia Ramadhani Kesal Tak Bisa Kupas Salak Disebut Gimmick
Selebritis Nia Ramadhani sempat membuat heboh tidak bisa mengupas buah salak. Namun, ia kesal ketidakmampuannya itu disebut gimmmick.
Lagi Marah, Pevita Pearce Ramai-ramai Dilindungi
Artis cantik Pevita Pearce tak seperti biasanya. Ia mengunggah kata-kata dalam bingkai Instagram bernada marah.
0
Dosmar Benarkan Kadistan Humbahas Penerima Uang di Video
Dosmar Banjarnahor membenarkan bahwa orang yang bertransaksi dalam video yang beredar di WA adalah Kadis Pertanian Humbahas.