Ed Sheeran Bakal Gelar Konser Virtual di JOOX pada November

Musisi kenamaan Ed Sheeran akan menggelar konser virtual secara eksklusif di JOOX Live pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 19.00 waktu setempat.
Postingan Ed Sheeran saat bersemangat menggelar konser. (Foto: Tagar/Instagram/@teddysphotos)

Jakarta – Musisi kenamaan Ed Sheeran akan menggelar konser virtual secara eksklusif di JOOX Live pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 19.00. Konser ini dapat disaksikan secara serentak oleh para penggemar di Asia, Termasuk Indonesia, Hongkong, Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Konser ini akan mengobati rasa rindu para penggemar, yang menantikan penampilan Ed Sheeran dengan lagu-lagu hitsnya. Ini juga sekaligus mengenalkan album baru Ed Sheeran = (Equal) yang sudah bisa didengarkan di koleksi lagu Joox.

Ed Sheeran akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti Bad Habits, Shivers, Overpass Graffiti, dan Visiting Hours. “=” (Equal) adalah album keempat Ed Sheeran yang akan melanjutkan keberhasilan lagu-lagu sebelumnya yang berhasil merajai berbagai tangga lagu musik, sehingga semakin melambungkan popularitasnya.

“Album terbaru saya “=” sangat personal dan sangat berarti buat saya. Saya menganggap ini sebagai tahap pendewasaan saya dan saya ingin segera mendengarkan dan menampilkan lagu-lagu yang ada di dalamnya kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX,” kata Ed Sheeran dalam keterangan, Senin (8/11/2021).

Bagi kalian penggemar Ed Sheeren atau penggemar musik pada umumnya yang rindu akan sebuah “konser musik”, gelaran ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 13 November 2021, pukul 19:00 WIB. Jadi, jangan terlewatkan untuk melihat aksi panggung Ed Sheeran.

“JOOX selalu menghadirkan acara musik terbaik berskala global, seperti konser virtual eksklusif dari bintang besar dunia, Ed Sheeran. Konser ini pastinya akan menjadi hadiah terindah untuk para penggemarnya di seluruh Asia,” ujar Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX.

Lepas dari itu, konser ini dapat diakses oleh para pengguna setia JOOX VIP berbayar. Cukup dengan membeli akses JOOX VIP mulai dari Rp9.000 per bulan melalui Pulsa, Google Play Store, Apple Pay, Gopay, OVO, Dana, atau Shopee Pay, Anda bisa mendapatkan akses eksklusif untuk menonton konser live tersebut.

Untuk menyambut konser eksklusif Ed Sheeran, JOOX juga menggelar kompetisi karaoke lagu-lagu Ed Sheeran mulai dari tanggal 8 hingga 11 November mendatang. Mereka yang menang akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah dan akses VIP berbayar untuk menonton konser Ed Sheeran.

(Emilya Rahmawati)

Berita terkait
Penjelasan Nama Unik Anak Pertama Ed Sheeran
Ed Sheeran baru saja dikaruniai anak pertama bernama Lyra Antarctica Seaborn.
Susul Ria Ricis dan Atta Hallilintar, Ed Sheeran Pamit
Penyanyi Ed Sheeran putuskan pamit sementara dari dunia musik. Sebelumnya, Ria Ricis dan Atta Halilintar pernah undur diri dari kancah YouTube.
Shape Of You-nya Ed Sheeran Termasuk 17 Lagu Terlarang di Jawa Barat
Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat membatasi lagu berbahasa asing di wilayah Jawa Barat.
0
Ed Sheeran Bakal Gelar Konser Virtual di JOOX pada November
Musisi kenamaan Ed Sheeran akan menggelar konser virtual secara eksklusif di JOOX Live pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 19.00 waktu setempat.