Dukungan 1000 Lebih Keluarga Haji Japat untuk Pradi-Afifah

Pradi-Afifah dapatkan dukungan dari 1000 lebih keluarga Haji Japat.
Pradi Supriatna dan Afifah Alia selaku calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta – Pradi Supriatna dan Afifah Alia selaku calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dapatkan dukungan lebih dari seribu anggota keluarga besar Haji Japat pada Minggu 8 November 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Hj. Juanah Sarmili yang merupakan salah satu keturunan dari Haji Japat. Nama Haji Japat bin Sian yang dikenal di Kelurahan Abadijaya sebagai nama jalan ini miliki keluarga besar yang tersebar di Kecamatan Sukmajaya, Cilodong, dan Tapos.

“Alhamdulillah seluruh perwakilan keluarga, dari anak, cucu, cicit dan tujuh ustadz yang ada di keluarga besar Haji Japat hadir,” katanya seperti yang dikutip Tagar dari Radar Depok.

Dukungan kepada kandidat yang diusung oleh Kolaisi Depok Bangkit (KDB) ini di sampaikan pada Balai Sarmili Depok, Jalan Raya Kemakmuran, No 63, RT 06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Insha Allah Keluarga Haji Japat yang jumlahnya seribu lebih dan majelis taklim binaan saya akan memilih Paslon Nomor Urut 1,

Hj. Juanah menyampaikan pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari silaturahmi yang telah dilakukan pada Idul Adha kemarin yang membahas terkait perkembangan Kota Depok dan keluarganya sepakat untuk memilih pasangan nomor urut satu tersebut.

“Setelah silaturahmi terakhir, semuanya sepakat untuk menentukan arah dukungan dan alhamdulillah kompak serta solid untuk memenangkan Bang Pradi dan Ibu Afifah di Pilkada Depok 2020,” kata Hj. Juanah.

Hj. Juanah yang juga merupakan seorang Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok ini menyatakan bahwa seluruh keluarga besarnya telah menjatuhkan pilihannya kepada Pradi-Afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

“Insha Allah seluruh keluarga besar jejeg untuk memilih Pradi-Afifah. Bahkan, sampai mau membantu sosialisasi. Insha Allah Keluarga Haji Japat yang jumlahnya seribu lebih dan majelis taklim binaan saya akan memilih Paslon Nomor Urut 1,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Forum Haji Japat yakni Idrus Maulana juga menyampaikan akan mengingatkan keluarganya yang tersebar dibeberapa kecamatan lain untuk memilih pasangan nomor urut satu.

“Keluarga japat yang tinggal di Sukmajaya, Tapos, Pancoran Mas, Sawangan dan kecamatan lain. Kita ingatkan pilih Pradi-Afifah. Insha Allah Pradi-Afifah menang,” ujar Idrus.

Tetua dari keluarga Haji Japat yakni H. Namin yang saat itu didampingi oleh Abdul Rojak yang merupakan Ayah Ayu Ting Ting ikut menyatakan bahwa seluruh anggota keluarganya yang merupakan ustaz dan ustazah di daerahnya juga siap membantu kampanye.

“Yang hadir memang perwakilan, tapi dengan kebersamaan dan kekompakan, Keluarga Besar Haji Japat siap mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah,” katanya. []

Baca juga:

Berita terkait
Syarif Hidayat: Pradi Supriatna Merakyat, Humoris & Santun
Syarif Hidayat warga Maruyung menilai Pradi Supriatna sosok yang merakyat, humoris, dan santun. Dirinya juga harapkan paslon 1 ini menang.
Mantan Anggota DPR RI ke Depok Siap Gaungkan Pradi-Afifah
Empat orang mantan anggota DPR RI siap memanaskan partai Gelora Depok untuk menyatukan suara dalam mendukung Pradi-Afifah.
Miskin Ide, Idris Contek Program Berobat Gratis Pradi-Afifah
Politisi Partai Gerindra Kota Depok, Priyanti Susilawati menilai program Kartu Depok Sehat Idris mencontek Program Berobat Cukup KTP Pradi-Afifah.
0
Deklarasi Partai Prima, Tawarkan Sejumlah Program Kerja
Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menawarkan sejumlah program kerja reformasi saat resmi dideklarasikan menjadi partai baru Selasa, 1 Mei 2021.