UNTUK INDONESIA
Dukung Afifah Alia, Muslimat NU: Perempuan Dukung Perempuan
Muslimat NU Kota Depok menyampaikan, sebagai organisasi perempuan harus mendukung sesama perempuan yakni Afifah dalam Pilkada Depok 2020.
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna dan Afifah Alia. (Foto:Tagar/Fb Pradi-Afifah)

Depok - Ketua Satu Pimpinan Cabang Muslimat Nadathul Ulama (NU) Kota Depok, Nursi Arsyilawati menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna dan Afifah Alia. 

Dia menjelaskan, bahwa sebagai organisasi perempuan harus mendukung sesama perempuan yakni Afifah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020.

"Pertama dia perempuan, kedua dia anggota NU, otomatis secara sentimental buat muslimat karena kami organisasi perempuan yaitu tagarnya perempuan pilih perempuan, jadi insyaAllah kita all out untuk mensuport itu," kata Nursi saat ditemui Tagar di Cimanggis, Depok, Senin, 26 Oktober 2020.

Afifah AliaSeorang ibu menanyakan visi-misi Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1 Afifah Alia, di depan muslimat NU PAC Cimanggis, Senin 26 Oktober 2020. dalam bertarung di Pilkada Depok, Afifah didukung oleh NU PAC Cimanggis. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Soal program kerja, kata Nursi, program unggulan paslon Pradi-Afifah bisa membuat Kota Depok menjadi lebih baik lagi. Bahkan, program tersebut sejalan dengan program dari muslimat.

"Untuk program, karena banyak hal-hal yang kita lihat dari 11 program unggulan yang disampaikan pasangan nomor satu ini memang bersinggungan juga dengan program kita dari muslimat," ucapnya.

Pertama dia perempuan, kedua dia anggota NU, otomatis secara sentimental buat muslimat karena kami organisasi perempuan yaitu tagarnya perempuan pilih perempuan.

Dengan demikian, kata dia, Muslimat NU Kota Depok mendukung program paslon nomor urut satu. Menurutnya, program tersebut harus terus dikawal hingga terlaksana.

"Tentunya kita sangat simpatik dengan program-program ini dan kita akan mengawal terus agar program-program ini betul-betul terlaksana," ujar Nursi.

Selain itu, kata Nursi, Kota Depok memang membutuhkan perubahan. Ini bertujuan agar Kota Depok lebih baik lagi ke depannya.

"Kita berharap di Depok ini perlu perubahan, perlu gantian lah jadi pemimpin, sehingga ada warna-warna baru di dalam pembangunan Kota Depok," tuturnya.[]

Berita terkait
Pradi-Afifah Akan Buat Telepon Pengaduan di Kelurahan Depok
Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu, Afifah Alia menyatakan, akan menyediakan telepon pengaduan di setiap kelurahan nantinya jika terpilih.
Program Berobat KTP Depok, Afifah: Jangan Bilang Tak Mungkin
Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, Afifah Alia menekankan bahwa program berobat menggunakan KTP untuk masyarakat Depok bukan hal mustahil.
Ingin Perubahan Depok Setelah 15 Tahun? Pilih Pradi-Afifah
Sekertaris DPC PDI-P Ikravany Hilman menyoroti kinerja pemerintahan kota depok sebelumnya, dimana 15 tahun tanpa kemajuan signifikan.
0
Dukung Afifah Alia, Muslimat NU: Perempuan Dukung Perempuan
Muslimat NU Kota Depok menyampaikan, sebagai organisasi perempuan harus mendukung sesama perempuan yakni Afifah dalam Pilkada Depok 2020.