UNTUK INDONESIA
Pradi-Afifah Akan Buat Telepon Pengaduan di Kelurahan Depok
Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu, Afifah Alia menyatakan, akan menyediakan telepon pengaduan di setiap kelurahan nantinya jika terpilih.
Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu, Afifah Alia. (foto:Tagar/Fb Afifah Alia)

Depok - Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu, Afifah Alia menyatakan, akan menyediakan telepon pengaduan di setiap kelurahan nantinya jika terpilih. Ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk memberikan pengaduan.

"Nanti ke depannya ada Bu Afifah yang tiap hari datang ke kelurahan-kelurahan, kita bikin sistemnya, mudah-mudahan ada telpon pengaduan di sana," kata Afifah saat silaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Muslimat NU di Cimanggis, Depok Senin, 26 Oktober 2020.

Afifah AliaCalon Wakil Walikota Depok nomor urut 1 Afifah Alia, memaparkan visi-misi di depan muslimat NU PAC Cimanggis, Senin 26 Oktober 2020. dalam bertarung di Pilkada Depok, Afifah didukung oleh NU PAC Cimanggis. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Sehingga, kata Afifah, nanti ke depannya masyarakat Kota Depok mengetahui ke mana harus melakukan pengaduan. "Kita buat sistem di kota-kota lain sehingga masyarakat tahu mau ngadu ke mana ke depannya, jadi masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dari kotanya," ucapnya.

Nanti ke depannya ada Bu Afifah yang tiap hari datang ke kelurahan-kelurahan, kita bikin sistemnya, mudah-mudahan ada telpon pengaduan di sana.

Dibuatnya program ini, kata dia, lantaran masyarakat Kota Depok tak jarang kesulitan untuk mengurus berbagai surat. "Karena di Kota Depok ini KTP kadang masih sulit, surat-surat masih sulit," ujar Afifah.

Untuk mewujudkannya, Afifah menekankan akan membenahi birokrasi yang ada agar Kota Depok bisa lebih baik ke depannya. "Saya juga pelaku usaha, kalau ditanya mau apa? saya ingin membuat birokrasi yang bersih, yang profesional, yang transparan di Kota Depok," tuturnya.[]

Berita terkait
Program Berobat KTP Depok, Afifah: Jangan Bilang Tak Mungkin
Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, Afifah Alia menekankan bahwa program berobat menggunakan KTP untuk masyarakat Depok bukan hal mustahil.
KH Ahmad Damanhuri Ajak Warga Depok Pilih Pradi-Afifah
KH. Ahmad Damanhuri, mengajak seluruh warga Nahdliyin untuk memilih calon pasangan Walikota dan Wakil Waliikota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia.
Program Pradi-Afifah Diterima Warga Sawangan Depok
Program Pradi-Afifah yang kaya manfaat, membuat warga Sawangan Baru mendukung mereka untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok.
0
Pradi-Afifah Akan Buat Telepon Pengaduan di Kelurahan Depok
Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu, Afifah Alia menyatakan, akan menyediakan telepon pengaduan di setiap kelurahan nantinya jika terpilih.