Duh, Kurir Ojek Online Ini Makan Pesanan Milik Konsumen

Pembayaran jasa pesan antar makanan ojek online itu semakin diminati masyarakat.
Pengemudi taksi terlibat ricuh dengan pengemudi gojek yang melintas saat unjuk rasa menolak operasi Go-jek di Balaikota Solo, Jawa Tengah, Rabu (15/3). Kericuhan tersebut dipicu protes pengemudi taksi menolak keberadaan Go-jek di kawasan stasiun Purwosari. (Foto: Ant/Mohammad Ayudha)

Jakarta (Tagar 13/12/2018) - Perut yang mulai keroncongan kini bisa cepat diredam melalui jasa pesan antar makanan berbasis ojek online. Teknologi terkini itu memudahkan masyarakat untuk menyantap menu yang dihidangkan tanpa bergeser sedikit pun dari rumah.

Pembayaran jasa pesan antar makanan ojek online itu semakin diminati terlebih ketika beragam aplikasi menyediakan fitur kupon diskon untuk membeli menu favorit.

Namun, Anda akan berpikir dua kali untuk menggunakan kupon sekaligus jasa pesan antar makanan ojek online itu jika mengetahui kasus video viral yang belum ini terjadi.

Seorang kurir jasa pesan antar makanan ojek online kepergok mencoba makanan yang diantarnya sebelum diberikan ke konsumen. Tindakan lancang itu diabadikan melalui kamera ponsel milik tetangga sang konsumen. Tak lama, diupload ke media sosial.

Dalam video, kurir itu terlihat asyik melahap makanan dari paket yang telah dibuka. Tak hanya satu paket, setelah beberapa sendok makanan masuk ke mulutnya, tangannya menggapai bagasi berbentuk tas yang berada di belakang motor. Kemudian membuka lagi paket makanan yang seharusnya diantar ke konsumen.  

Peristiwa yang terjadi di India itu sontak membuat heboh. Banyak dari netizen berpikir ulang menggunakan kupon diskon untuk membeli menu favorit secara online. Sementara lainnya menghardik tindakan kurir yang berbuat lancang di gang sempit, agar tidak kepergok orang lain.

Video viral itu direspons perusahaan di mana si kurir bekerja. Perusahaan jasa pesan antar makanan ojek online dengan kostum merah itu meminta maaf kepada seluruh konsumen. Kejadian itu menjadi evaluasi perusahaan agar lebih baik lagi menerima karyawan.

Berikut link video viral tersebut.

Berita terkait
0
David Beckham Refleksikan Perjalanannya Jadi Pahlawan untuk Inggris
David Beckham juga punya tips untuk pesepakbola muda, mengajak mereka untuk menikmati momen sebelum berlalu