UNTUK INDONESIA
Dua Pemuda Makassar Luka Parah Ditikam OTK
Dua pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK).
Salah satu korban penikaman menjalani perawatan medis, di Rumah Sakit. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Dua pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK). Satu diantara terkena tikaman di bagian punggung, Minggu 29 Maret 2020.

Sementara, satu korban mengalami luka parah di bagian kepalanya sehingga kedua korban tersebut dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Untuk motif pengeroyokan berujung penikaman ini belum diketahui pasti penyebabnya.

Personel Tim Penikam Polrestabes Makassar yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak ke lokasi dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan dua orang korban mengalami luka cukup parah.

Kejadian berawal saat korban Dadang Trisna, 17 tahun bersama rekannya, Fadlullah berada di Jalan Kijang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar tiba-tiba dikeroyok sekelompok pemuda tak dikenalnya sehingga kedua korban terluka parah.

Salah satu saksi, Naim mengatakan, kedua korban sempat pamit mau pulang. Tetapi kembali datang sambil minta pertolongan.

"Awalnya mau pulang, tapi beberapa saat mereka kembali minta tolong. Satu korban sudah berlumuran darah," kata Naim.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arief Muda mengatakan, kejadian pengeroyokan ini mengakibatkan dua orang pemuda luka parah dan di bawa ke rumah sakit.

"Satu korban yakni Dadang dilarikan ke RS Pelamonia Makassar, karena mengalami luka tikaman di bagian punggung dan sejumlah luka di bagian kepala. Rekannya Fadlullah dilarikan ke RS Stella Maris," jelas Ipda Arie Muda.

Dilokasi kata Dantim Penikam Polrestabes Makassar, pihaknya menemukan sejumlah titik darah korban. Namun, parah pelaku sudah melarikan diri.

"Untuk motif pengeroyokan berujung penikaman ini belum diketahui pasti penyebabnya. Karena korban masih dalam perawatan medis sehingga kami belum bisa memintai keterangan," ungkapnya.

Sedangkan, para pelaku pengeroyokan hingga berujung penikaman ini sementara dalam pengejaran pihak Polrestabes Makassar setelah menerima keterangan dari sejumlah saksi. []

Berita terkait
Ini Alasan Istri Tikam Suami Hingga Tewas di Agam
Seorang istri di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, nekat membunuh suaminya karena kesal sering dimarahi.
Suami Tikam Istri Hingga Tewas di Kota Tangerang
EP, 72 tahun, ditangkap Satuan Unit Reserse Polsek Jatiuwung, karena terbukti membunuh istrinya sendiri yaitu NKH, 58 tahun, dengan pisau
Pelajar SMA di Jeneponto Ditikam OTK
Seorang pelajar SMA di Kabupaten Jeneponto menderita luka serius di punggungnya usai ditikam orang tak dikenal saat pulang sekolah.
0
Gempa 5,6 SR Guncang Tapanuli Bagian Selatan Sumut
Gempa dengan kekuatan 5,6 Skala Richter mengguncang wilayah Tapanuli Bagian Selatan, Sumatera Utara.