Dua Pasien Corona di Kota Solok Meninggal Dunia

Dua pasien corona di Kota Solok dilaporkan meninggal dunia.
Ilustrasi Corona. (Foto: Tagar/Freepik)

Solok - Kabar duka datang dari Kota Solok, Sumatera Barat. Dua orang pasien positif Covid-19 dilaporkan meninggal dunia hari ini, Jumat, 30 Oktober 2020.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Mari kita patuhi protokol kesehatan.

Satu di antaranya menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Sedangkan seorang lainnya sempat dirawat di Semen Padang Hospital (SPH). Dengan kasus itu, total pasien corona meninggal di Kota Solok menjadi 6 orang.

"Hari ini kembali kita mendapat kabar duka atas meninggalnya 2 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Pertama pasien ke-246 yang dirawat di SPH dan satunya lagi pasien ke-243 yang menjalani isolasi mandiri,” kata Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok Syaiful dalam keterangan tertulisnya.

Syaiful juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pasien yang gugur dalam perjuangannya melawan Covid-19. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Mari kita patuhi protokol kesehatan," katanya.

Kabar baiknya, hari ini tidak ada penambahan kasus positif. Dengan begitu, kasus positif di Kota Solok masih di angka 246 orang. []


Berita terkait
Aksi Nekat Warga Solok Mencuri Kotak Amal di Bukittinggi
Seorang warga Solok nekat mencuri kotak amal sebuah mushalla di Kota Bukittinggi, Rabu, 28 Oktober 2020. Polisi menyelidiki dan mendalami motifnya.
Epyardi Asda Calon Bupati Solok Terkaya, Ini Daftar Hartanya
Epyardi Asda tercatat sebagai calon bupati Solok terkaya. Total kekayaannya mencapai Rp 73 miliar lebih.
Insentif Nakes RSUD Arosuka Solok Belum Cair, Ini Kata Dirut
Tenaga kesehatan penanganan Covid-19 di RSUD Arosuka Solok masih menunggu pencairan insentif.
0
Alasan Erick Thohir Tunjuk Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan alasannya memilih Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom, yaitu mendorong pengembangan konten lokal pada Telkom.