DPD NasDem Sumba Timur Bagi Beras ke Masyarakat

DPD Partai NasDem bagi beras ke warga terdampak Covid-19 di Sumba Timur NTT.
PD NasDem Sumba Timur membagi beras dalam rangka HUT NasDem ke 9. (Foto: Tagar/Yos Syukur)

Sumba Timur - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) membagi beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu, 11 November 2020.

Pada kesempatan tersebut, Jefri Pandarangga, Kepala Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar DPD NasDem Sumba Timur yang telah berbagi kasih untuk warga kelurahan Kambajawa.

Kami butuh air bersih, listrik, jalan dan jembatan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar DPD NasDem yang telah membagi beras kepada warga saya," kata dia.

Dia menjelaskan, Kambajawa merupakan Kelurahan bagian dari Kota Waingapu, namun kondisi warga di sini sangat memperihatinkan.

"Kami butuh air bersih, listrik, jalan dan jembatan," ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut, Yonatan Hani, Ketua DPD NasDem Sumba Timur menyampaikan, pembagian beras tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partai NasDem yang ke sembilan.

"Kami datang membagi kasih dari apa yang kami miliki untuk masyarakat. Kami tahu mungkin satu karung beras dan beberapa bungkus mie instant tidak cukup. Namun kami memberikannya dengan iklas dan tulus sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat," kata dia.

Wakil Ketua DPRD Sumba Timur itu mengatakan, pihaknya menyadari selama masa pandemi Covid-19 banyak keluarga yang mengalami dampak secara langsung khususnya dalam bidang ekonomi.

"Kami berharap pemberian ini membantu keluarga-keluarga yang terdampak Covid-19," ujar dia.

Dia menjelaskan, pembagian beras bukan hanya dilaksanakan di Dapil kota saja, namun akan dilaksanakan di setiap Dapil untuk membantu keluarga yang sedang mengalami kekurangan.

"Beras ada 50 karung. Satu karung berisi 10 kg dan beberapa dus mie instan," ujar dia. []

Berita terkait
Tim Sukses SEHATI Terapkan Politik Santun di Sumba Timur
Tim Pemenang pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Sumba Timur paket SEHATI menerapkan politik santun saat berkampanye
Masyarakat Sumba Timur Inginkan Pemimpin Membawa Perubahan
Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing - David Melo Wadu, adalah pilihan yang tepat untuk Sumba Timur.
SEHATI Dinilai Mampu Atasi Pembangunan di Sumba Timur
Paket SEHATI dinilai paling siap dan mampu mengatasi persoalan pembangunan dan kemiskinan diSumba Timur. Ini alasannya
0
Mendagri: Belanja Pemerintah Tulang Punggung Pertumbuhan Ekonomi
Mendagri mengatakan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional.