Indonesia
Dinikahi Ahok, Puput Nastiti Devi Akrab dengan Mertua
Setelah menikah, Ahok dan Puput Nastiti Devi kembali menjadi sorotan publik saat foto dia dengan ibu mertuanya beredar di Instagram.
Ahok bersama istrinya Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/hanya_lovers)

Jakarta - Setelah resmi menikah, Ahok dan Puput Nastiti Devi kembali menjadi sorotan publik saat foto kedekatan Puput dengan ibu mertuanya beredar di Instagram yang diunggah oleh pemilik akun @hanya_lovers pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Tidak diketahui dalam rangka apa dia berkumpul dengan mertuanya. Pada foto itu, dia tampak dekat dengan mertuanya, Buniarti Ningsih, bersama dua wanita lainnya. Puput yang mengenakan kemeja hijau itu berada di belakang sang mertua yang memakai kemeja putih berbunga-bunga.

Semakin jelas, jika mantan Bripda (brigadir polisi dua) itu sedang berfoto dengan mertua karena disertai dengan keterangan yang mengatakan, "Harus selalu kompak bersama ibu mertua dan saudara," tulis pemilik akun hanya_lovers.

Puput Nastiti DeviFoto kedekatan Puput Nastiti Devi dengan ibunda Ahok. (Foto: Tangkapan layar Instagram/hanya_lovers)
Nggak Yakin Mau Sama Ahok

Sebelumnya, saat mendatangi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ahok berbagi cerita saat pertama kali mengenalkan Puput yang usianya jauh lebih muda dari dia, pada sang ibu.

"Hah kalau dia mau sama kamu, untung lho Hok, Saya sih nggak yakin, kok dia mau ama lu hok," ucap Ahok menirukan ucapan sang ibu dalam sebuah video di channel YouTube milik Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat bebas dari penjara pada Jumat, 24 Januari 2019.

Meski terpaut usia 31 tahun, ibunda Ahok tetap merestui hubungan anaknya. Bahkan, dia sangat menyukai sosok Puput. Tidak hanya ibunya, hal yang sama juga dirasakan tantenya yang sangat senang menerima kehadiran Puput menjadi anggota baru dalam keluarga mereka.

"Wah lebih suka lagi tuh tante saya," ujar Ahok saat itu.

Tanggapan Anak-Anaknya

Saat melangsungkan pernikahan dengan perempuan 22 tahun itu, Ahok tidak merahasiakannya. Anak sulungnya, Nicholas Sean mengakui bahwa sang ayah sudah menikah dengan mantan Bripda Puput.

"Iya benar sudah menikah," kata Nicholas di Jakarta Selatan pada Jumat, 5 Juni 2019.

Tidak hanya Nicholas, dalam video yang diunggah mantan gubernur DKI Jakarta itu di akun resmi YouTubenya pada Rabu, 17 Juli 2019 lalu mengatakan, kemarahan putri sematang wayangnya adalah karena ia menikahi seorang perempuan yang lebih muda.

"Kenapa papa menikah? Kan bisa engga nikah. Nikah sama yang muda lagi," kata Ahok saat menjadi narasumber seminar pembinaan Rohani Kristen di gereja Reformed Injil Indonesia di Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat, 12 Juli 2019.

Puput Hamil

Setelah resmi menikah, kini perempuan yang akrab disapa Puput itu tengah berbadan dua. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial Instagram, seperti pantauan Tagar dari akun hanya_lovers yang mengunggah foto kebersamaanya bersama Ahok tiga hari yang lalu.

"Bumil cantik..Gak sabar nunggu Nov-Dec," komentar pemilik akun @asksomemoney.

Bahkan warganet lainnya mengatakan jika Puput mengandung bayi laki-laki.

"Nama anak laki-laki sudah disiapkan. Kayaknya bakalan punya anak cowo nih," tulis @hanya_lovers. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Tewas Sebelum Skripsi, Orang Tua Gantikan Anaknya Wisuda di UNS Solo
Dwi Yan Merbaningrum tak kuasa menahan tangis saat menerima ijazah anaknya Irza Laila Nur Trisna saat upacara wisuda UNS Solo.