UNTUK INDONESIA

Didoain Jadi Muslim Taat, Nikita Mirzani: Ga Usah Doain Gue

Nikita Mirzani didoakan kembali menjadi Muslimah yang taat, sontak ia emosi terhadap komentar salah seorang warganet.
Didoain Jadi Muslim Taat, Nikita Mirzani: Ga Usah Doain Gue. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Nikita Mirzani didoakan kembali menjadi Muslimah yang taat. Sebelumnya, Nikita sempat memakai hijab sebelum akhirnya dibuka kembali. 

Bukannya mengamini, Nyai, sapaannya, memberikan reaksi tak terduga. Menurut pantauan Tagar, warganet dengan akun @bunda_rajasulthan mengunduh potret Nikita saat masih berhijab dengan seorang wanita bercadar yang sempat diposting Ustaz Derry Sulaiman.

"Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yang taat.. Sy percaya, jika sdh pernah Hijrah, lalu futur..Insya Allah balik lagi..Sebab dia sudah ada pembanding..bagaimana tenangnya hati saat Hijrah..dan saat hidup penuh maksiat," tulis akun @bunda_rajasulthan yang diunggah ulang Nikita Mirzani, Sabtu, 21 November 2020.

Doa itu mendapat reaksi dari Nikita Mirzani dengan emosi. Ia meminta warganet tidak perlu repot-repot memperdulikannya yang tidak dikenalnya secara langsung dan menyarankan mereka mendoakan orang terdekatnya saja.

Nikita MirzaniDidoain Jadi Muslim Taat, Nikita Mirzani: Ga Usah Doain Gue. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Beuuuhhh doain buat diri sendiri aja deh, ga ush doain gue, Sodara bukan teman bukan. Ga usah repot2yah. Mendingan doain org2terdekat loe dl. Keluarga loe atau tetangga loe. Pahaaam? Takbir," ucap Nikita Mirzani di foto tersebut.

Untuk informasi, Nikita Mirzani tengah disoroti karena perseteruannya dengan Maheer At Thuwailibi yang tidak terima penghinaan terhadap Habib Rizieq Shibab. Bahkan sempat mengancam akan membawa pasukan untuk mengepung rumah Nikita jika tidak meminta maaf. []

Berita terkait
Dugaan Keterlibatan Nikita Mirzani Aniaya eks Manajer Lucinta Luna
Pengacara artis Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membantah kliennya terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.
Penelusuran Aliran Dana Nikita Mirzani Order Tukang Pukul
Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani kepada mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, aliran dananya tengah ditelusuri.
Nikita Mirzani Vs Rizieq Shihab, Nikita: Gua Skip
Nikita Mirzani mengatakan tak menyinggung Rizieq Shihab, kejadian itu ia sebut skip saat siarang langsung di Instagram.
0
Didoain Jadi Muslim Taat, Nikita Mirzani: Ga Usah Doain Gue
Nikita Mirzani didoakan kembali menjadi Muslimah yang taat, sontak ia emosi terhadap komentar salah seorang warganet.