UNTUK INDONESIA

Dewi Soekarno, Janda Bung Karno Muncul di Serial TV Jepang

Dewi Soekarno, janda mendiang Presiden ke-1 Indonesia Bung Karno, tampil dalam serial drama televisi populer Jepang.
Ratna Sari Dewi Soekarno atau Dewi Soekarno, janda mendiang Presiden ke-1 Indonesia Bung Karno. (Foto: Instagram/dewisukarnoofficial)

Jakarta - Ratna Sari Dewi Soekarno atau Dewi Soekarno, janda mendiang Presiden ke-1 Indonesia Bung Karno, baru-baru ini tampil dalam serial drama televisi populer Jepang, The Confidence Man JP.

Dewi yang berusia 80 tahun tampak awet muda. Kecantikan dan karismanya membuat para penggemarnya terkagum-kagum ketika melihat wanita berusia lebih dari tiga perempat abad tersebut muncul di televisi Jepang.

Dalam serial drama ini, wanita bernama asli Naoko Nemoto itu berperan sebagai 'ex-first Lady'. Ia diperlihatkan dalam episode The Confidence Man JP bertajuk Princess.

Dewi SoekarnoRatna Sari Dewi Soekarno atau Dewi Soekarno, janda mendiang Presiden ke-1 Indonesia Bung Karno. (Foto: Instagram/dewisukarnoofficial)

The Confidence Man JP sendiri merupakan serial drama populer negeri Sakura yang tayang perdana pada 2018. Kisahnya merupakan adaptasi dari miniseri dengan judul sama produksi stasiun televisi Jepang, FUJI TV.

Ceritanya tentang tentang kekayaan Ran Riu yang diperankan Yuko Takeuchi. Ia merupakan anggota Triad, organisasi kriminal etnis Tionghoa yang berbasis di Hong Kong.

Baca juga:

Kekayaan Ran tak terbatas kepada kekuasaan tetapi juga kepemilikan berlian. Hartanya itu menjadi rebutan sejumlah kriminal, salah satunya penipu tampan bernama Jessie yang diperankan Haruma Miura.

Dewi SoekarnoPoster roadshow The Confidence Man JP. Dewi Soekarno menjadi salah satu yang memeriahkan serial drama televisi populer di Jepang tersebut. (Foto: Instagram/dewisukarnoofficial)

Jessie tak hanya sendiri, Dako diperankan Masami Nagasawa, Boku-chan dibintangi Masahiro Higashide, dan Richard diperankan Fumiyo Kohinata bersama-sama mencoba merampas uang dari orang kaya yang kejam seperti bos yakuza dan pengusaha jahat. Karakter itu terdapat pada Ran Riu.

The Confidence Man JP menghabiskan waktu syuting di Hong Kong dan Jepang. Dalam proses penggarapannya, kisah dan sutradara serial ini dipegang Ryo Tanaka dan Ryota Kosowa. Keduanya telah sukses menggarap serial drama sebelumnya berjudul A Girl & Three Sweethearts.

Berita terkait
Deretan Lagu Elvy Sukaesih Menggoda Badan untuk Bergoyang
Badan menjadi tergoda untuk bergerak dan bergoyang ketika lagu-lagu dangdut ini didendangkan Elvy Sukaesih.
9 Gaya Seru Jo Bo-ah, Bintang Drakor Tale Of The Nine
Aktris cantik Jo Bo-ah digaet menjadi bintang utama drakor Tale of the Nine Tailed. Seperti apa pesona Jo Bo-ah, yuk intip gayanya.
5 Pesona Dylan Sada, Model Indonesia Berprestasi di Amerika
Meski tutup usia, pesona model Indonesia yang berprestasi di Amerika Serikat, Dylan Sada, akan tetap dikenang dunia modeling nasional.
0
Dewi Soekarno, Janda Bung Karno Muncul di Serial TV Jepang
Dewi Soekarno, janda mendiang Presiden ke-1 Indonesia Bung Karno, tampil dalam serial drama televisi populer Jepang.