UNTUK INDONESIA
Deretan Lagu Hits Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo
Berikut Tagar rangkumkan deretan lagu-lagu hits dari Mayangsari, istri dari pengusaha Bambang Trihatmodjo.
Mayang Sari. (Foto: Instagram/mayangsaritrihatmojoreal)

Jakarta - Menjadi bintang di jagat hiburan Tanah Air bukanlah hal mudah. Layaknya seperti dialami Mayangsari saat mengawali karir sebagai penyanyi, sampai dikenal sebagai salah satu diva populer yang mempopulerkan lagu-lagu hits di era 90-an hingga saat ini.

Mayangsari mengawali karier bermusiknya dengan menyanyikan lagu Gairah pada awal tahun 1990 lalu. Kala itu, tembang tersebut tidak langsung melambungkan namanyanya di jagat permusikan Tanah Air.

Karirnya mulai moncer di pertengahan 90-an ketika membawakan lagu Tiada Guna Lagi dan Harus Malam Ini. Selain itu, ada beberapa lagu yang sempat populer di era tersebut.

Karier bermusik Mayangsari mulai meredup pada awal tahun 2000-an, seiring hubungan percintaannya dengan pengusaha Bambang Trihatmodjo santer diberitakan media massa.

Berikut Tagar rangkumkan deretan lagu-lagu hits dari Mayangsari, istri dari pengusaha Bambang Trihatmodjo:

Artis OrbaMayang Sari. ()

1. Rasa Cintaku

Lagu Rasa Cintaku dinyanyikan Mayangsari pada tahun 1995 silam. Tampil dalam video klip dengan gaya dan nuansa pop era 90-an, sosoknya yang berambut pendek, langsung dengan mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat saat itu.

Salah satu petikan bait liriknya berbunyi: "Jangan ada kata-kata berpisah. Jangan, Jangan aku takut mendengar. Kuingin selalu selamanya denganmu".

2. Harus Malam Ini

Lagu Harus Malam Ini dirilis Mayangsari pada tahun 2007 silam. Dalam liriknya, tembang ciptaan Rudy Loho ini mengisahkan tentang seseorang yang tengah menanti kejujuran perasaan dari pria yang disukainya.

Setiap kata dalam lirik lagu tersebut, membuat para pendengarnya seolah-olah ikut merasakan kegelisahaan seorang kekasih yang tengah menanti kepastian cinta.

3. Tiada Lagi

Lagu Tiada Lagi menjadi salah satu tembang yang membawa pengaruh besar pada karir Mayangsari.

Lewat lagu yang dirilis pada tahun 1998 silam, namanya kian dikenal lantaran pada saat itu banyak anak muda yang menggandrungi bait lirik dan alunan musik dalam lagu ini.

Salah satu petikan bait liriknya berbunyi: "Tiada lagi yang kuharapkan. Tiada lagi yang kuimpikan. Biar aku sendiri tanpa dirimu".

4. Ku Salah Menilai

Lagu Ku Salah Menilai dirilis pada tahun 1999. Kala itu, tembang ini menjadi salah satu hits pada yang membuat nama Mayangsari makin dikenal sebagai penyanyi berbakat.

Salah satu petikan bait liriknya berbunyi: "Biar kusimpan rasa kecewa. Biarlah aku yang mengalah. Takkan ku menghalangi keinginanmu".

5. Demi Cinta

Selain Tiada Lagi, lagu berjudul Demi Cinta menjadi tembang lain yang begitu populer di era 90-an. Dirilis pada tahun 1998, membawa nama Mayangsari menjadi kian melejit dan dikenal oleh khalayak.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang menantikan kedatangan sosok kekasih. Ia dengan setia menantikan cintanya kembali, demi meminta kejelasan hubungan kepada sang pujaan hati.

Bagi penikmat musik yang tengah menjalani hubungan asmara jarak jauh alias LDR. Lagu ini sangat cocok sebagai panduan. seperti yang disampaikan Mayangsari lewat lirik lagunya.

Salah satu petikan bait liriknya berbunyi: "Suara Hati dan janji setia. Takkan goyah karena godaan. Hanya satu kupinta darimu. Jangan sia-siakan cintaku".

6. Tak Ingin Sendiri

Terbilang baru dari karya-karya sebelumnya, lagu berjudul Tak Ingin Sendiri dirilis oleh Mayangsari pada tahun 2017 lalu.

Lagu ini merupakan tembang yang sempat populer di era 80-an saat dinyanyikan oleh Dian Pisesa, dan dibawakan ulang oleh Mayangsari dengan balutan aransemen yang dirangkai oleh Anto Hoed.

7. Beri Kesempatan

Lagu berjudul Beri Kesempatan menjadi hit single milik Mayangsari berikutnya. Tembang produksi PT. Musica Studios itu menceritakan ketidaksanggupan wanita saat menjalani hubungan karena kesalahannya yang tidak mendapat maaf dari sang kekasih.

Salah satu petikan bait liriknya berbunyi: "Tak sanggup lagi aku menangis. Kering sudah air mata. Berilah kasih ku kesempatan. Merubah s'gala sifatku. Ataukah aku harus pergi". []

Berita terkait
Mayangsari dan Deretan Artis Cantik di Keluarga Cendana
Pengacara Hotman Paris Hutapea ternyata berada di balik proses damai perkara antara Pihak Garuda Indonesia dan Rius Vernandes dan kekasihnya, Elwiyana Monica.
Deretan Lagu Elvy Sukaesih Menggoda Badan untuk Bergoyang
Badan menjadi tergoda untuk bergerak dan bergoyang ketika lagu-lagu dangdut ini didendangkan Elvy Sukaesih.
Balik ke Dunia Musik, Andre Taulany Bawakan Lagu Ayah
Mantan vokalis grup band Stinky, Andre Taulany kembali terjun ke dunia musik dengan membawakan ulang lagu Ayah milik Rinto Harajhap.
0
Dapat Stimulus Pemerintah, Garuda Akan Turunkan Harga Tiket
Garuda Indonesia akan menyesuaikan harga tiket pesawat seiring kebijakan stimulus subsidi penerbangan tarif Jasa Penumpang Pesawat Udara.