Denny Siregar: Viktor Sirait Orang Baik, Selamat Jalan Bang

Seperti Viktor S. Sirait, meninggal dunia pada Kamis dini hari, 18 Februari 2021 di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.
Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) portal berita Tagar.id (PT Tagar Hexa Utama), Viktor S. Sirait. (Foto: dok. Tagar)

Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang juga pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) portal berita Tagar.id (PT Tagar Hexa Utama) Viktor S. Sirait.

Rasa belasungkawa ini disampaikan Denny Siregar melalui akun media sosial pribadinya yang dia unggah pada Kamis, 18 Februari 2021.

"Selamat jalan, bang.. Engkau orang baik..," tulis Denny Siregar dikutip Tagar dari akun Twitter @Dennysiregar7.

Pada cuitan lainnya Denny menyampaikan ucapan terima kasih kepada mendiang Viktor Sirait yang telah mengawal Presiden Jokowi selama ini.

"Selamat jalan, bang Viktor Sirait, Ketua umum @BaraJP. Terimakasih sudah mengawal pak @jokowi selama ini. Maaf, aku belum sempat ketemu lagi sekedar seruput kopi dan bincang2 bagaimana indahnya negeri ini..," kata Denny.

Viktor Sirait menggantikan Ketua Umum Bara JP sebelumnya, yakni Sihol Manullang dalam Kongres Nasional yang turut pula dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Seperti diketahui Viktor S. Sirait, meninggal dunia pada Kamis dini hari, 18 Februari 2021. Komisaris Independen di PT Waskita Karya ini mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 47 tahun.

Redaktur Eksekutif Tagar, Fetra Tumanggor, mengatakan bahwa Viktor Sirait meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.

Viktor Sirait lahir di Porsea, Toba Samosir, Sumatera Utara, 17 Oktober 1974. Nama pengusaha berdarah Batak ini mulai dikenal publik sewaktu ikut membidani lahirnya Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), organisasi yang mendorong dan menyokong Joko Widodo untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden pada 2014 lalu.

Baca juga: Presiden Jokowi Berduka atas Wafatnya Viktor S Sirait
Baca juga: Profil Viktor S Sirait, 17 Oktober 1974 - 18 Februari 2021

Pada perjalanannya, Bara JP sukses menghantar Jokowi duduk di kursi Presiden Republik Indonesia, selama dua periode. Sementara di waktu yang hampir sama, Viktor Sirait juga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Bara JP lewat Kongres Nasional yang digelar di Bogor, pada Jumat, 2 Agustus 2019 silam.

Viktor Sirait menggantikan Ketua Umum Bara JP sebelumnya, yakni Sihol Manullang dalam Kongres Nasional yang turut pula dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. []

Berita terkait
Viktor Sirait: Omnibus Law Permudah Investasi di Indonesia
Viktor S. Sirait mengatakan UU Omnibus Law Cipta Kerja mempermudah perizinan bagi investor di Indonesia untuk menciptakan lapangan kerja.
Profil Viktor S Sirait, 17 Oktober 1974 - 18 Februari 2021
Viktor S. Sirait telah berpulang pada Kamis, 18 Februari 2021.
Pendiri dan CEO Portal Berita Tagar, Viktor Sirait Meninggal Dunia
Pendiri dan CEO portal berita Tagar.id (PT Tagar Hexa Utama), Viktor S. Sirait, meninggal dunia pada Kamis, 18 Februari 2021.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.