UNTUK INDONESIA
Denny Siregar: PA 212 Buka Agen Tour ke Surga
Denny Siregar menyebut Persaudaraan Alumni (PA) 212 kini membuka agen tour dan travel masuk surga.
Tagar #DennySiregarDicariAnakSTM mencuat dalam tiga besar topik terpopuler di Twitter sejak dini hari. (Foto: Facebook/Denny Siregar)

Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Persaudaraan Alumni (PA) 212 kini membuka agen tour dan travel masuk surga. Melihat hal itu, warganet langsung menyerang dengan komentar-komentar pedas.

Pemilik jargon Seruput Kopi itu mengatakan hal itu sehubungan dengan digelarnya Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Monas pada Senin, 2 Desember 2019.

Pantauan Tagar di linimasa Instagram pada Minggu malam, 1 Desember 2019, pegiat media sosial Denny Siregar menggunakan akun @dennysiregar mengunggah sebuah foto.

Denny SiregarDenny Siregar sebut PA 212 buka agen tour dan travel ke surga. (Foto: Instagram/dennysiregar)

Foto tersebut menunjukkan sebuah selebaran yang menempel di tembok rumah bertingkat, dua lantai yang bertuliskan "Galery Busana Muslim 212 Bagian dari Sejarah Menyediakan Perlengakapan Menuju Syurga".

Mendadak diserang komentar warganet, setelah Densi sapaan Denny Siregar membubuhkan pernyataan,"Owh buka agen tours and travel," kata Densi sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu, 1 Desember 2019.

Postingan itu pun menuai beragam tanggapan warganet. Salah satunya pemilik akun @fnksng yang tak segan-segan mengatakan kelompok aksi 212 sebagai pemegang kunci masuk surga.

"Para pemegang kunci syurrrgaaa," kata akun tersebut dalam kolom komentar.

Ada juga warganet mengungkapkan kemarahannya kepada PA 212 karena dianggap telah melecehkan superhero jagoannya, Wiro Sableng.

"Mereka melecehkan lambang besar Wiro Sableng," ujar akun @yuvendivikram yang membubuhkan emoji wajah marah.

Ada lagi warganet yang berani memberikan komentar seolah-olah mengejek.

"Kalo ke syurga perlengkapannya nyewa gimana balikannya bang," ucap @krassivaohiyesa.

"First, dapet surga enggak bang?" timpal akun @gerry_bonce.

"Tapi kainnya made in China gaessss. Floduk Asengn dan kafir," komentar akun @cat.flowers.cloud menambahkan emoji tertawa terbahak-bahak. []

Berita terkait
Abu Janda: Ustaz Maaher Serukan Bunuh Denny Siregar
Abu Janda mengatakan Ustaz Maaher At-Thuwalibi menyerukan kepada jamaah agar membunuh Denny Siregar, Ade Armando, Grace Natalie, dan Tsamara Amany.
Denny Siregar: BPJS Rugi Karena Dokter Mata Duitan
Denny Siregar menilai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan rugi triliunan rupiah karena kebanyakan dokter mata duitan.
Denny Siregar Sebut Agnez Mo Kacang Lupa Kulit
Denny Siregar menyebut Agnez Mo kacang lupa kulit, mengomentari pernyataan Agnez Mo bahwa dirinya hanya numpang lahir saja di Indonesia.
0
Penghapusan UN Tak Pengaruhi Siswa SMAN 4 Bantaeng
Wacana penghapusan Ujian Nasional oleh Menteri Pendidikan Nadiem Makarim tidak berpengaruh terhadap SMAN 4 Bantaeng.