UNTUK INDONESIA

Denise Chariesta Nagih Honor ke Hotman Paris, Lufti Agizal Nimbrung

Denise Chariesta mengunggah postingan menagih honor kepada Hotman Paris, lantas Lutfi Agizal memberikan komentar pedas di postingan itu.
Denise Chariesta Nagih Honor ke Hotman Paris, Lufti Agizal Nimbrung. (Foto: Tagar/Instagram/denisechariesta)

Jakarta - Denise Chariesta mengunggah postingan menagih honor sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Hotman Paris sebesar Rp 100 juta, Lutfi Agizal langsung memberikan komentar pedas di postingannya itu.

Andai aku orang kaya raya dan sombong… aku tidak akan punya jiwa meminta uang meski 1.000 rupiah. APALAGI 100jt!

Denise Chariesta dan Lutfi Agizal sempat diundang ke program Hotman Paris Show menjadi bintang tamu. Namun, Denise tidak suka dengan cara Lutfi mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Alhasil, ia melakukan aksi walk out atau meninggalkan acara.

Kemudian, Lutfi secara terang-terangan menyinggung sikap Denise dengan menyindir selebgram dengan 107 ribu pengikut minta honor Rp 100 juta per episode.

Denise Chariesta blak-blakan menagih honor saat tampil sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris. Dengan berani, sosok yang tenar berkat video TiktTok ini berusaha mengingatkan honor Rp100 juta melalui unggahan di Instagramnya.

DeniseDenise Chariesta Nagih Honor ke Hotman Paris, Lufti Agizal Nimbrung. (Foto: Tagar/Instagram/denisechariesta)

"Masi inget honor yang saya minta 100 jeti gak buat tampil di @hotmanparishow_inews ? Mana bang …. saya masih berharap nih bang .. takutnya bang hotman lupa.. @hotmanparisofficial," tulis Denise Chariestadi akun Instagram @denisechariesta, Senin, 23 November 2020.

Sontak, warganet membanjiri unggahan Denise dengan komentar. Tak ketinggalan Lutfi menyindir Denise Chariesta. Ia mengandaikan jika dirinya sebagai orang kaya dan sombong tidak akan meminta uang seperak pun.

"Andai aku orang kaya raya dan sombong… aku tidak akan punya jiwa meminta uang meski 1.000 rupiah. APALAGI 100jt!" tulis Lutfi di kolom komentar unggahan Denise Chariesta.

Sindiran ini pun langsung dibalas Denise Cadel. Perempuan yang memiliki bisnis bunga ini justru meminta Lutfi Agizal tidak dekat-dekat dengannya lagi karena tidak satu level. Bahkan, Denise Chariesta menghina Lutfi Agizal sebagai orang yang cari muka.

“KARENA LO TKG JIL*T DAN CARI MUKA! Uda de lo jangan SKSD ama gue. Kalo gue cuekin lo dari dulu karena lu gak level,” sahut Denise Chariesta.

Namun Lutfi Agizal tidak membalas tanggapan Denise. Ia justru meneruskan postingan Denise Chariesta soal honor ke Instagram Stories-nya. Lutfi Agizal juga menambahkan tulisan berupa, ‘Civil War belum selesai!’.

Belum ada tanggapan dari Hotman Paris terkait penagihan honor yang dilakukan oleh Denise Chariesta sebesar Rp 100 juta. []

Berita terkait
Lutfi Agizal Bocorkan Tarif Ratusan Juta Denise Chariesta
Lutfi Agizal membocorkann tarif Denise Chariesta sekali tampil di acara talkshow. Waw harganya fantastis.
Denise Chariesta Angkat Kaki dari Program Hotman Paris Show
Denise Chariesta dengan beraninya walk out dari program Hotman Paris Show. Tingkah apa lagi yang ia lakukan?
Denise Chariesta Ngaku Hilang Perawan Sejak Umur 22 Tahun
Denise Chariesta kembali menuai sensasi. Ia mengaku tanpa rasa malu telah hilang perawan sejak umur 22 tahun.
0
Alasan Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria dalam Kasus Sabu
Selebriti media sosial Millen Cyrus ditangkap aparat kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, pada Sabtu, 21 November 2020.