Lutfi Agizal Bocorkan Tarif Ratusan Juta Denise Chariesta

Lutfi Agizal membocorkann tarif Denise Chariesta sekali tampil di acara talkshow. Waw harganya fantastis.
Lutfi Agizal Bocorkan Tarif Ratusan Juta Denise Chariesta. (Foto: Tagar/Instagram/denisechariesta)

Jakarta - Lutfi Agizal mengungkapkan tarif Denise Chariesta sekali tampil di acara talkshow. Menurut dia, wanita yang selalu menuai sensasi itu mematok harga Rp 100 juta.

"Sejak 2014 saya di entertain baru kali ini saya menemukan orang sedang viral minta honor Rp 100 juta per episode untuk acara talkshow," ucap Lutfi Agizal.

Saya memang baru enam tahun di entertain tapi please lah untuk attitude nomor satu kepada all crew produksi dan rekan kerja lain.

Menurut Lutfi, selama di dunia entertain ia sangat paham honor per episode di acara talkshow itu tidak mungkin sampai angka segitu. Kecuali, kata dia artis luar negeri atau international

"Allhamdulilah saat saya sedang viral 'anjay/anayani/anjalathi' selalu intruksi kepada manajer untuk tidak markup harga saya dan endorsean," ujarnya.

Denise ChariestaLutfi Agizal Bocorkan Tarif Ratusan Juta Denise Chariesta. (Foto: Tagar/Instagram/lutfiagizal)

Lutfi mengomentari aksi walk out Denise Chariesta dalam program Hotman Paris Show yang dianggap tidak profesional. Sikap seperti itu menurut dia harus diubah jika menjadi seorang public figure.

nomor satu kepada all crew produksi dan rekan kerja lain," ucapnya."Meninggalkan acara sebelum segmentnya selesai. (Di luar skenario) sampai akhirnya all team tersebut putar otak untuk konsep segmen selanjutnya. Saya memang baru enam tahun di entertain tapi please lah untuk attitude nomor satu kepada all crew produksi dan rekan kerja lain," ucapnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta kembali membuat kehebohan. Kali ini, melakukan aksi walk out dari program Hotman Paris Show. Dalam video singkat yang diunggah Hotman Paris di Instagram pada Selasa, 10 November 2020, Denise terlihat mengeluarkan ancaman.

"Karena saya eksklusif. Oh ya sudah mau kamu yang keluar apa aku yang keluar?" ujar Denise.

Selanjutnya, Denise langsung berdiri dan hendak meninggalkan studio syuting. "Aduh duh duh, saya nggak bisa mas ngomong sama yang begini begini. Saya cabut aja," kata Denise Chariesta.[]

Berita terkait
Denise Chariesta Angkat Kaki dari Program Hotman Paris Show
Denise Chariesta dengan beraninya walk out dari program Hotman Paris Show. Tingkah apa lagi yang ia lakukan?
Denise Chariesta Ngaku Hilang Perawan Sejak Umur 22 Tahun
Denise Chariesta kembali menuai sensasi. Ia mengaku tanpa rasa malu telah hilang perawan sejak umur 22 tahun.
Denise Chariesta Ngamuk sama Awkarin di Instagram
Denise Chariesta kembali kepergok ngamuk dengan selebgram Awkarin di Instagram. Ada sih sebenarnya?
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.