Denise Chariesta Ngaku Hilang Perawan Sejak Umur 22 Tahun

Denise Chariesta kembali menuai sensasi. Ia mengaku tanpa rasa malu telah hilang perawan sejak umur 22 tahun.
Denise Chariesta Ngaku Hilang Perawan Sejak Umur 22 Tahun. (Foto: Tagar/Instagram/denisechariesta)

Jakarta - Denise Chariesta kembali menuai sensasi saat mengobrol dengan Nikita Mirzani. Ia membongkar kenakalan di masa lalu, sering dugem, merokok dan pernah tiduri pria beda 12 tahun.

(Pernah nidurin cowok) beda 12 tahun. Waktu gua umur 27 tahun, dia umur 39 tahun.

"Nakal lah pastilah. (Masih) perawanlah.. idung gue pinggirnya ilang. Emang ada yang perawan hari gini? Gila kali," kata Denise di kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada Minggu, 1 November 2020.

Tanpa rasa malu, Denise mengatakan pernah meniduri pria beda 12 tahun dan telah kehilangan perawan sejak usia 22 tahun.

"(Pernah nidurin cowok) beda 12 tahun. Waktu gua umur 27 tahun, dia umur 39 tahun," ucapnya.

Pebisnis sekaligus selebgram menceritakan kenakalan yang kental dengan dunia malam. Ternyata wanita cantik ini senang menghabiskan waktu di club malam atau diskotik.

"Dulu aku demen dugem. Dulu, sekarang udah enggak. Terus udah sejak lima tahun udah enggak. Iya perokok dan (minum alkohol)," ujar Denise.

Ia juga mengatakan telah melakukan dan mengakui telah melakukan operasi plastik dibeberapa bagian tubuhnya. "Hidung, kelopak mata (operasi) terus coba tebak apa lagi. Iya operasi (menyentuh bagian payudara). Bagian intim belum dioperasi. Emang semua kebanyakan operasi plastik. Kalau malu gue gak ngomong kali ya," kata Denise.[]

Berita terkait
Denise Chariesta Ngamuk sama Awkarin di Instagram
Denise Chariesta kembali kepergok ngamuk dengan selebgram Awkarin di Instagram. Ada sih sebenarnya?
Nikita Mirzani Tantang Selebgram Denise Chariesta Ketemuan
Kesombongan selebgram Denise Chariesta yang pamer kekayaan rupanya sukses mencuri perhatian Nikita Mirzani menantangnya untuk bertemu.
Awal Mula Pertikaian Selebgram Awkarin dan Denise Chariesta
Denise Chariesta berlagak bak orang kaya ternyata menuai kontra dari banyak orang termasuk Karin Novilda alias Awkarin. Mereka sempat adu mulut.
0
Sejarah KUA, dari Lembaga Kepenghuluan Menjadi Kantor Urusan Agama
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, bahwa KUA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan kesejarahan Indonesia.