Demi Lovato Ungkap Pernah Bertemu Alien?

Demi Lovato menambahkan bahwa pengalaman melihat penampakan alien atau ET telah mengubah cara hidup dirinya dalam melihat dunia.
Demi Lovato (Foto:Tagar/Instagram @ddlovato)

Jakarta - Baru-baru ini Demi Lovato membuat pernyataan unik tentang pertemuannya dengan UFO dan alien. Hal itu diungkapkan Demi Lovato saat menjadi narasumber dalam serial 'Unidentified' yang tayang baru-baru ini. Ia bersaksi bersama adiknya, Dallas, dan teman mereka.

Pelantun lagu Dancing With The Devil itu menceritakan pengalamannya saat berhadapan dengan penampakan sebuah benda terbang tak dikenal atau "Unidentified Fying Object" (UFO) di Taman Nasional Joshua Tree.

"Kami pergi ke gurun di Joshua Tree dan pada dasarnya saya melihat bola biru yang berjarak sekitar 50 kaki (15 meter), mungkin kurang, dan itu seperti melayang di atas tanah," kata Lovato dikutip E!News, Jumat, 1 Oktober 2021.

Lovato menambahkan bahwa pengalaman melihat penampakan alien atau ET telah mengubah cara hidup dirinya dalam melihat dunia.

"Anda memiliki firasat dan tiba-tiba firasat itu terbukti. Itu mengubah realitas Anda, pastinya," ungkap penyanyi bernama lengkap Demetria Devonne Lovato itu.

Ternyata hal ini bukan kali pertama Demi Lovato bertemu UFO dan alien. Saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada tahun 2020 lalu, ia juga mengatakan bahwa dirinya pernah melakukan kontak dengan alien.

"Kami mengamati bintang dan kami mencoba melakukan protokol ini di mana Anda melakukan kontak, dan tiba-tiba sesuatu muncul tepat di atas kami di langit," katanya.

Sejak saat itulah Demi Lovato menyadari kehidupannya secara spiritual akan berubah. Dia juga mengatakan bahwa dia memiliki hubungan spiritual dengan perjalanan dan pertemuan tersebut.


Kami pergi ke gurun di Joshua Tree dan pada dasarnya saya melihat bola biru yang berjarak sekitar 50 kaki (15 meter), mungkin kurang, dan itu seperti melayang di atas tanah.


Penyanyi yang kini menapaki usianya yang ke 29 tahun itu menuturkan bahwa bertemu dengan alien atau Exstra Terrestrial (ET), makhluk yang datang dari planet lain merupakan pengalaman langka, luar biasa, bahkan menyenangkan.

Pengalaman langka itu kemudian membuat Demi Lovato kini benar-benar mempercayai bahwa alien itu benar-benar nyata ada.[]


(Indi Lusiani)


Baca Juga:

Berita terkait
YG Rilis Poster Alien, Bigbang Disebut Bakal Comeback
Grup idola K-Pop Big Bang dikabarkan bakal segera melakukan aksi comeback ke kancah permusikan Korea Selatan dalam waktu dekat.
Bigetron Red Alien Juara PMWL East Season Zero
Tim asal Indonesia Bigetron Red Alien berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 100.000 dolar atau sekitar Rp 1,5 miliar.
Pemain Film Aliens Jay Benedict Wafat karena Corona
Bintang film Aliens, Jay Benedict , meninggal dunia setelah sebelumnya didiagnosa positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
0
Demi Lovato Ungkap Pernah Bertemu Alien?
Demi Lovato menambahkan bahwa pengalaman melihat penampakan alien atau ET telah mengubah cara hidup dirinya dalam melihat dunia.