Deddy Corbuzier Minta Maaf Usai Komen Santri Tutup Telinga

Belum lama ini Deddy Corbuzier mengomentari viralnya video yang menunjukkan para santri menutup telinga saat alunan musik dilantunkan.
Deddy Corbuzier. (Foto: Tagar/Instagram/@mastercorbuzier)

Jakarta - Belum lama ini Deddy Corbuzier mengomentari viralnya video yang menunjukkan para santri menutup telinga saat alunan musik dilantunkan di tempat menunggu antrean vaksin.

Video tersebut di unggah akun Instagram milik politisi Diaz Hendropriyono, dan membuat YouTuber Deddy berkomentar pada unggahan tersebut sehingga memicu reaksi dan hujatan dari para warganet.

Selang beberapa lama Deddy meminta maaf atas komentar yang telah dilontarkannya itu dalam YouTube yang tayang, Minggu, 19 September 2021. 


Saya juga enggak sempurna jadi orang, pasti buat salah dan bakal buat salah lagi and once again i'm so sorry buat semua saudara-saudara saya yang terganggu atau tersinggung.


Ia mengaku tidak mengetahui bahwa santri tersebut merupakan pelafal Al-Quran. Menurutnya, para santri tersebut hanya sedang mengantre untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Pertama-tama I want to say sorry, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, karena saya goblok aja udah, karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping," ucap Deddy dilihat, Senin, 20 September 2021. 

"Ya udah lah itu mah memang sayanya bodoh banget, karena pada saat itu tidak bisa melihat situasi yang terjadi pada saat itu," ujarnya.

Dalam komentar yang dilontarkannya itu, Deddy menyinggung mengenai airpods. Ia menerangkan bahwa saat tidak ingin diganggu, seperti berada di area bandara atau saat nge-game, Deddy akan menggunakan airpods. 

"Tololnya, saya enggak tahu kalau mereka lagi menghafal Al-Quran, dan itu harus saya klarifikasi," ujarnya.

Deddy pun menegaskan bahwa dirinya meminta maaf atas ketidaktahuannya itu. Kemudian ia juga menyatakan bahwa masih harus banyak belajar mengenai ilmu agama.

"But, whatever what it is, i'm being stupid, and i'm f*cked up at the time, so once again, i'm so sorry, whatever the reason is, saya juga enggak sempurna jadi orang, pasti buat salah dan bakal buat salah lagi, and once again, i'm so sorry buat semua saudara-saudara saya yang terganggu atau tersinggung," katanya. 

"Dan juga buat para santrinya, karena masih banyak yang harus saya pelajari lagi, apalagi itu tentang agama dan manusia," ucapnya. []


Berita terkait
Wasiat Deddy Corbuzier untuk Sang Anak
Deddy Corbuzier mengalami kondisi kritis setelah mengalami badai sitokin usai terpapar Covid-19.
Deddy Corbuzier Umumkan Berhenti dari Medsos dan Podcastnya
Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier yang mengumumkan bahwa dirinya akan mundur atau berhenti dari semua media sosial.
Deddy Corbuzier Kaget Igun Ingin Ajari Azka Mandi
Persahabatan Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier memang selalu menyedot perhatian publik. Kali ini Igun ingin Ajari Azka mandi.
0
Deddy Corbuzier Minta Maaf Usai Komen Santri Tutup Telinga
Belum lama ini Deddy Corbuzier mengomentari viralnya video yang menunjukkan para santri menutup telinga saat alunan musik dilantunkan.