Cerita Deddy Corbuzier Sebelum Coki Pardede Ditangkap Polisi

Ayah dari Azka Corbuzier itu mengatakan, dirinya sempat terkejut dengan penangkapan komika Coki Pardede.
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/mastercorbuzier)

Jakarta - YouTuber kondang Deddy Corbuzier angkat suara atas penangkapan komika Coki Pardede yang ditangkap aparat kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Ayah dari Azka Corbuzier itu mengatakan, dirinya sempat terkejut dengan penangkapan tersebut. Terutama mengenai berita yang informasinya masih harus didalami terkait cara Coki Pardede menggunakan sabu.

Deddy Corbuzier pun tak mau berkomentar lebih jauh. Deddy Corbuzier menyatakan biarkan hal tersebut menjadi ranah pihak yang berwajib dalam menuntaskan kasus ini.

"Jadi intinya adalah temen kita Coki tertangkap karena narkoba, sabu. Nah, beritanya masih kalang kabut katanya, tapi itu biarkanlah urusannya polisi aja, mau disuntik, diminum, dilarutkan dengan larutan, gua gak taulah gitu ya, gua gak pernah nyabu jadi gua gak tau," kata Deddy Corbuzier dalam tayangan Podcast-nya yang dikutio Minggu, 5 September 2021.


Gua gak tau urusan apa tuh. Tiba-tiba keluar berita ditangkap. Haduh.


Deddy Corbuzier menceritakan bahwa dirinya diberi tahu oleh seorang rekannya yang bernama Patrick Effendy. Patrick menyarankan agar Deddy Corbuzier untuk mengabaikan jika ada permintaan pertolongan dari Coki Perdede.

Deddy Corbuzier pun merasa heran dan belum mengerti sepenuhnya apa yang dimaksudkan oleh Patrick.

"Cuman begini kejadiannya, ini banyak orang gak tau. Jadi pagi-pagi jam dua sebelum penangkapan, Patrick WhatsApp gua, gua kebetulan jam dua belom tidur cuman handphone udah gua pinggirin, gua singkirin," ujarnya.

"Gua liat pagi-pagi terus di WhatsApp tersebut ada tulisan begini ‘Kalo Coki minta tolong sama lu jangan dibantu’. Gua bingung kan maksudnya apa nih?," tanya Deddy Corbuzie

"Gua gak tau urusan apa tuh. Tiba-tiba keluar berita ditangkap. Haduh.” timpal Deddy Corbuzier.

Patrick Effendy adalah seorang sutradara dan produser musik asal Indonesia. Namanya semakin dikenal saat menyutradarai film CJR The Movie.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Komika Coki Pardede Ditangkap Karena Sabu
Sebelumnya penangkapan tersebut juga dibenarkan oleh Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa.
Coki Pardede Gunakan Sabu dengan Cara Disuntik
Polisi turut menyita alat suntik saat menangkap Coki di kediamannya.
Jerinx SID Menerima Tantangan Deddy Corbuzier dengan Syarat
Jerinx SID ditantang Master Deddy Corbuzier untuk menyampaikan opininya terkait konspirasi Covid-19. Jerinx menerima asal tidak Dites Covid-19.
0
Cerita Deddy Corbuzier Sebelum Coki Pardede Ditangkap Polisi
Ayah dari Azka Corbuzier itu mengatakan, dirinya sempat terkejut dengan penangkapan komika Coki Pardede.