UNTUK INDONESIA

Debat ke Dua Kahiyang Ayu dan Shaula Kompak Dampingi Suami

Istri dari calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Kahiyang Ayu dan Shaula Ardianty terlihat kompak saat menghadiri debat ke dua Pilkada Medan.
Bobby Nasution didampingi sang istri Kahiyang Ayu berjalan menuju ruang debat kedua Pilkada Medan 2020, Sabtu 21 November 2020. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Kahiyang Ayu bersama Shaula Ardianty yang merupakan istri dari pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman, tetap terlihat kompak saat mendampingi sang suami, dalam debat putaran kedua yang digelar KPU Medan, di Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu 21 November 2020 malam.

KPU kota Medan menggelar debat putaran kedua pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun televisi.

Aulia Rachman bersama istri Shaula ArdiantyAulia Rachman bersama istri Shaula Ardianty menuju ruang debat kedua Pilkada Medan 2020, Sabtu 21 November 2020. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Kahiyang Ayu masih sama tampil kece dari debat pertama, dengan berpakaian kasual dan akrab bersama Shaula yang dibalut kemeja putih dengan jaket jeans denim.

Tak jauh berbeda, Kahiyang bersama Shaula tampil akrab mengenakan outfit yang senada dengan sang suami yang menjadi ciri khas lifestyle bagi paslon nomor urut 2, jaket jeans denim ini dipakai saat mendaftarkan diri di KPU Medan.

Terlihat anggun dan sederhana saat Kahiyang mengenakan sepatu pantofel, juga Shaula yang mengenakan high heel.

Keduanya tampil anggun dengan polesan dan rambut Kahiyang yang tetap dibiarkan terurai, sementara untuk Shaula juga terlihat ayu dengan jilbab bewarna putih corak hitam.

Selain Bobby yang terlihat romantis bersama Kahiyang, Aulia juga menggandeng Shaula saat memasuki ruangan debat. []

Berita terkait
Jelang Debat II Bobby-Aulia Diperkirakan Kembali Ungguli Rivalnya
Bobby Nasution-Aulia Rachman diperkirakan kembali mengungguli rivalnya dalam debat kedua malam nanti Sabtu 21 November 2020.
Jadi Ketua Golkar Sumut, Ijeck Siap Menangkan Bobby - Aulia
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengaku siap memenangkan Bobby Nasution - Aulia Rachman pada Pilkada Serentak 2020 di Medan.
Alumni Smansa Medan Dukung Bobby-Aulia
Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 (Smansa) Medan angkatan 1969 sampai dengan angkatan 2015 siap menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan.
0
Debat ke Dua Kahiyang Ayu dan Shaula Kompak Dampingi Suami
Istri dari calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Kahiyang Ayu dan Shaula Ardianty terlihat kompak saat menghadiri debat ke dua Pilkada Medan.