UNTUK INDONESIA

Jelang Debat II Bobby-Aulia Diperkirakan Kembali Ungguli Rivalnya

Bobby Nasution-Aulia Rachman diperkirakan kembali mengungguli rivalnya dalam debat kedua malam nanti Sabtu 21 November 2020.
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rachman saat mengikuti tahapan debat kandidat Pilkada Kota Medan. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman diperkirakan kembali mengungguli rivalnya dalam debat kedua malam nanti Sabtu 21 November 2020.

Ketua Umum GKM (Gerakan Kebangkitan Medan) di Titik Nol, Mangatas Simarmata menilai, Paslon nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman bakal kembali mengungguli rivalnya Akhyar Nasution-Salman Alfarisi seperti di putaran pertama lalu.

Kami para kaum muda sangat menginginkan adanya pembaharuan, dan perubahan di Kota Medan ini.

"Debat kedua Pilkada Kota Medan, dengan tema meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah, secara umum pasangan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman pasti akan lebih bermakna dan berbobot," ujarnya di Medan.

Menurutnya, materi ini sudah dengan jelas dan tegas ada dalam program kerja pasangan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman.

"Dalam setiap blusukan yang dilaksanakan oleh pasangan nomor urut 2, tentunya sudah melihat dan merasakan penderitaan masyarakat, dan tentunya punya solusi untuk menyelesaikan persoalan itu," katanya.

Sedangkan, kata dia, pasangan nomor urut 1 merupakan petahana, tentu akan banyak menciptakan alibi karena kegagalannya menjalankan pemerintahan Kota Medan yang makin semraut, layanan publik yang minim, pasar yang jorok, dan kegagalan mengatasi persoalan-persoalan di Kota Medan.

"Kami para kaum muda sangat menginginkan adanya pembaharuan, dan perubahan di Kota Medan ini, dengan adanya pemimpin milenial yang masih energik," katanya.

Agar masyarakat bisa sama-sama mengikuti dan mengetahui jalannya debat, pihaknya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, akan menyelenggarakan nonton bareng di Rumah Bersama Pelayanan Rakyat (RBPR) Jalan Perhubungan Udara nomor 45Q Medan Polonia. []

Berita terkait
Jadi Ketua Golkar Sumut, Ijeck Siap Menangkan Bobby - Aulia
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengaku siap memenangkan Bobby Nasution - Aulia Rachman pada Pilkada Serentak 2020 di Medan.
Alumni Smansa Medan Dukung Bobby-Aulia
Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 (Smansa) Medan angkatan 1969 sampai dengan angkatan 2015 siap menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan.
Demi Kampanye Bobby - Aulia, Wagub Sumut Ambil Cuti
Turut kampanyekan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, mengambil cuti.
0
Jelang Debat II Bobby-Aulia Diperkirakan Kembali Ungguli Rivalnya
Bobby Nasution-Aulia Rachman diperkirakan kembali mengungguli rivalnya dalam debat kedua malam nanti Sabtu 21 November 2020.