UNTUK INDONESIA
Curhat Sara Wijayanto Pernah Gunakan Narkoba
Artis peran Sara Wijayanto mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku pernah menggunakan narkoba sewaktu usianya masih remaja.
Sara Wijayanto saat menjadi bintang tamu dalam program podcast milik Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/sarawijayanto)

Jakarta - Artis peran Sara Wijayanto mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku pernah menggunakan narkoba sewaktu usianya masih remaja. Dalam sebuah video wawancara dengan Deddy Corbuzier di laman YouTube, istri dari pesulap Demian Aditya itu mengaku pernah mengonsumsi beberapa jenis narkotika saat masih berusia 17 tahun.

"Aku mulai menggunakan narkoba, mulai coba-coba itu usia 16 atau 17 tahun. Itu dari heroin, crystal meth, ekstasi, kokain, you name it. Ada yang diisap, ada yang suntik. Aku separah itu waktu SMA," kata Sara dalam video berjudul GA ADA YG TAU SAYA DISIKSA PACAR, NARKOBA, DIANCAM.. (SARA WIJAYANTO EXCLUSIVE), dikutip Tagar pada Minggu, 14 Juni 2020.

Sara mengatakan, orang tuanya sempat memboyong dirinya melakukan rehabilitasi atas kecanduannya terhadap barang-barang haram tersebut. Namun lagi-lagi, ia terjebak dalam belenggu narkoba jenis crystal meth.

Ia menuturkan, kembalinya ia ke dalam palung hitam penyalahgunaan narkotika lantaran terjebak dalam pergaulan yang salah.

"Terus ketemu lagi sama crystal meth, aku pakai. Akhirnya tenggelam lagi di lingkungan itu," kata dia.

Aktris berusia 41 tahun itu mengatakan, ia telah melewati perjalanan panjang demi terbebas dari belenggu penyalahgunaan narkoba. Kini, ia mengaku telah menyadari bahaya yang mengintai dari penggunaan barang haram tersebut.

Baca juga: Artis Jerry Lawalata Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

"Aku punya waktu panjang banget untuk akhirnya sampai hari ini bener-bener clean," kata dia. "Narkoba itu ujung segala hal buruk," ujaar Sara Wijayanto lagi. []

Berita terkait
Robbie Williams Bedakan Kecanduan Makan dan Narkoba
Penyanyi asal Inggris Robbie Williams mengungkapkan perbedaan, antara kecanduan makanan dengan ketergantungan akan narkoba.
Ajukan Rehabilitasi, Dwi Sasono Masih Ditahan Polisi
Artis peran Dwi Sasono masih ditahan Polres Metro Jakarta Selatan dengan status tersangka atas kasus narkoba.
Ari Lasso Sumbang 10 Ribu Masker, Risma Semringah
Wajah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini langsung semringah ketika menerima bantuan 10 ribu masker merah putih dari Ari Lasso.
0
Liga 1 Tak Kunjung Digulirkan, Persiraja Bubarkan Tim
Manajemen Persiraja Banda Aceh membubarkan tim karena tidak ada kepastian Liga 1. Persiraja juga katakan tidak ikut liga bia digelar Desember.