UNTUK INDONESIA

Curhat Cewek Kehilangan Pria Asal Jogja yang akan Melamarnya

Wanita asal Nganjuk Jawa Timur kehilangan kontak dengan pria asal Yogyakarta yang akan melamarnya. Dia sudah muter-muter mencarinya belum ketemu.
Nama dan alamat pria yang dicari perempuan asal Nganjuk Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta - Seorang perempuan bernama Tatik, asal Nganjuk, Jawa Timur, gundah gulana. Dia yang dijanjikan akan dinikahi pria asal Yogyakarta, hingga kini belum terwujud. Padahal, pria yang mengaku beralamat di Ngaglik, Sleman ini sudah membelikan baju pengantin.

Rasa gundah itu kemudian dituangkan melaui pesan pribadi Tagar melalui fanpage Tagar Yogyakarta. Dia menceritakan kronologi awal hingga kehilangan kontak dengan pria yang menjanjikan menikahinya yaang rencananya digelar bulan ini.

"Mau minta bantuan anda. Saya mencari orang tp bingung dan takut mau posting. Karna saya bukan orang Jogja. Tapi yang saya cari orang Jogja," begitu kalimat pertama yang disampaikan kepada Tagar, Rabu malam, 18 November 2020.

Dia mengungkapkan perkenalannya dengan pria asal Jogja yang datang ke warungnya. Dalam perkenalan itu, si pria yang bernama K.R.M.T Adi Pratama ini mengaku belum beristri. "Terus kami saling tukar nomor WhatsApp dan menjalin hubungan selama dua bulan," ujarnya.

Selama lima hari saya ke Jogja keliling mencari dia tapi tidak ketemu, di alamat rumahnya maupun di kantornya.

Perempuan berusia 37 tahun ini oleh pria tersebut dijanjikan mau melamar. "Setelah keluarga saya mempersiapkan ternyata dia tidak datang dan menghilang begitu saja dan hilang kontak," ungkapnya.

Baca Juga:

Usai kejadian itu, Tatik mengaku sudah mencari ke alamat yang diberikan pria saat perkenalan dulu. Sesuai alamat yang diberikan, pria tersebut berdomisili di Pondok Permai Palagan, Kecamatan Ngaglik, Sleman. Sedangkan alamat kantornya di Jalan Sosrowijayan 7 Malioboro Jogjakarta.

"Selama lima hari saya ke Jogja keliling mencari dia tapi tidak ketemu, di alamat rumahnya maupun di kantornya. Tidak ada yang kenal, kata orang itu identitas palsu," ungkap Tatik.

Perempuan bersatus janda ini mengaku selama dua bulan kenal dengan pria tersebut, sudah empat kali pertemuan. "Yang terakhir dia di Nanjuk dua minggu sampai menunggu hari tunangan. Dia membelikan baju pengantin juga, anehnya kenapa dia menghilang," ujarnya.

Tatik mengaku selama dua bulan mengenalnya, pria tersebut memberi kesan baik. "Harapan saya bisa ketemu dia dan tahu rumahnya. Sebagai seorang wanitaa, saya hanya butuh kepastian," katanya. []

Berita terkait
Celoteh Warganet tentang Yogyakarta dan Berita Kehilangan
Berita kehilangan kerap diposting di grup Facebook di Yogyakarta. Kali ini postingan kehilangan dikomentari penuh canda dan guyonan khas.
Curhat Kusir Soal Rekayasa Lalu Lintas Malioboro Yogyakarta
Uji coba rekayas alalu lintas di kawasan Malioboro Yogyakarta mulai 3 November 2020 dikeluhkan oleh pelaku wisata di sana.
Curhat Istri Disiram Suami dengan Minyak Panas di Padang
Istri yang disiram minyak goreng panas di Padang ingin polisi segera menangkap suaminya.
0
Curhat Cewek Kehilangan Pria Asal Jogja yang akan Melamarnya
Wanita asal Nganjuk Jawa Timur kehilangan kontak dengan pria asal Yogyakarta yang akan melamarnya. Dia sudah muter-muter mencarinya belum ketemu.