UNTUK INDONESIA
Colek Jerinx Duluan, Hotman Paris Dicecar Netizen
Jerinx sempat meminta Hotman Paris Hutapea adu pendapat dengannya soal Corona. Lantas, netizen pun kembali menantang Hotman untuk meladeninya.
Hotman Paris tuntut Achmad Yurianto soal PSBB, lantaran bandara Soetta dipenuhi penumpang. (Foto: Instagram/hotmanparisoffcial)

Jakarta - Pemain drum grup band Superman is Dead (SID) Jerinx sempat meminta pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk beradu pendapat dengannya soal konspirasi virus Corona. Lantas, netizen pun menantang Hotman untuk meladeni pria asal Bali itu.

Tantangan tersebut bermula ketika Hotman Paris membagikan poster kegiatannya menjadi pembicara di acara Era Ascot Talk Show pada Jumat, 31 Juli mendatang.

Baru sembilan jam dibagikan pada Rabu, 29 Juli 2020, postingan itu langsung ramai dikomentari warganet yang menantang pria berdarah Batak itu untuk meladeni tantangan Jerinx, beradu argumentasi soal Covid-19 melalui siaran langsung di Instagram.

Baca juga: Jerinx Sombong Ngalahin Firaun Tantang Hotman Paris

"Yang kemaren gimana bang? Kan bang Hotman duluan yang nyenggol jrx," komentar akun @ajinomotomekito.

Hotman Paris HutapeaHotman Paris Hutapea ditantang netizen ladenin Jerinx bahas soal Corona. (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

Tak butuh waktu lama, komentar netter lain langsung menyerang akun tersebut bahkan ada yang sampai cekcok. Lebih banyak dari mereka yang geram membaca komentar di atas.

"@ajinomotomekito sukses dulu keya om hotman baru mau ngajak. gak level," tulis akun @vhanfun.

"@ajinomotomekito beda level bro," timpal akun @chandrasimorangkir_.

"@ajinomotomekito bukan level hotman," sambar akun @iqbalafrf.

"@gamaron_ hadeh otak kau Tarok mana.. yang nyenggol duluan siapa? Lihat lah postingan 3-4 hari lalu? Dia bang Hotman posting ingatkan pakai masker.. dia komen"pengacara kok takut mati?" Jadi yang nyenggol duluan siapa? Biasa makan berita setengah2 gini," kata akun @vincavic lagi.

Baca juga: Hotman Paris Imbau Kapolda Bali Bawa Jerinx ke Kuburan

Tak sampai disitu, netizen terlihat semakin cekcok dan kondisinya nampak semakin memanas. Bahkan, warganet tersebut tetap berkeras hati meremehkan Hotman Paris karena 'memantik api' lebih awal dengan menyambar aktivitas Jerinx.

"@chandrasimorangkir_ beda level gmn bro? Kok kayak banci saja. Masak diajak live sma @jrxsid aja ga brani. @sonny__pranata highclass?? Dasar kacung wehao , diajak debat aja ga direspon. @vhanfun klo emang levelnya tinggi mau dong diajak debat live sama @jrxsid ,apa ga malu gitu? Udah nyenggol abis itu ngilang,"

"@iqbalafrf klo emang ga level,kenapa bang Hotman berani nyenggol, itu artinya bli @jrxsid levelnya tinggi bro,tapi ketika diajak debat live malah kabur," kata akun @ajinomotomekito lagi.

Sebelumnya, saling adu komentar Hotman dan Jerinx menjadi sorotan ketika pria yang lahir di Laguboti, Toba Samosir, Sumatera Utara itu menyindir keras sang musisi lewat akun Instagram pribadinya dengan meminta pemerintah dan Kapolda Bali membawanya ke kuburan untuk menyaksikan korban meninggal yang terinfeksi Corona.

"Imbauan kepada bapak Kapolda dan bapak Gubernur Bali dan Kapolda Bali atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, terang-terangan di media sosial tidak percaya corona itu suatu ancaman, bahkan ia menyatakan bahwa corona itu suatu konspirasi," kata Hotman.

"Ini sangat membahayakan kepada masyarakat khususnya yang berpendidikan rendah. Seolah-olah corona itu bukan ancaman. Tolong bapak Gubernur, bapak Kapolda, bawa orang ini ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat corona. Tunjukkan betapa banyak yang sudah meninggal. Tunjukkan bahwa keluarga kita pun meninggal kalau kita tidak menaati protokol kesehatan," ucapnya menambahkan.

Kian memanas ketika istri Nora Alexandra itu menawarkan untuk saling beradu pendapat membahas Corona yang saat ini menggemparkan belahan dunia manapun.

Mendapat tawaran diskusi dari Jerinx, Hotman Paris memilih mengabaikan saja. Terlihat ketika ia tak memberikan balasan lagi terhadap komentar tersebut. []

Berita terkait
Hotman Paris Pernah Tolak Ajakan Hana Hanifah
Pengacara kondang Hotman Paris membeberkan jika dirinya pernah menolak ajakan makan malam dari Hana Hanifah.
Jerinx Demo Tolak Rapid Test, DPR Minta Pemerintah Tegas
Anggota Komisi IX DPR Nabil Haroen meminta pemerintah tegas terhadap demo tolak rapid test dan swab test Covid-19 yang dimotori Jerinx cs di Bali.
Demo Covid-19, Doni Monardo: Jerinx SID Harus Dipanggil
Doni Monardo mengatakan, Jerinx Superman is Dead (SID) seharusnya dipanggil untuk diajak diskusi mengenai kegunaan rapid test dan swab tes.
0
Colek Jerinx Duluan, Hotman Paris Dicecar Netizen
Jerinx sempat meminta Hotman Paris Hutapea adu pendapat dengannya soal Corona. Lantas, netizen pun kembali menantang Hotman untuk meladeninya.