UNTUK INDONESIA
Hotman Paris Pernah Tolak Ajakan Hana Hanifah
Pengacara kondang Hotman Paris membeberkan jika dirinya pernah menolak ajakan makan malam dari Hana Hanifah.
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

Jakarta - Nama Hana Hanifah masih terus diperbincangkan publik.Seiring waktu, satu persatu rahasianya terkuak ke hadapan publik. Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris membeberkan jika dirinya pernah menolak ajakan makan malam dari sang selebgram.

Pengakuan tersebut disampaikan pengacara berdarah Batak itu ke akun Instagram miliknya pada 14 November 2019 lalu. Lewat unggahan sebuah video singkat, Hotman Paris menampilkan wajah Hana Hanifah.

Sementara dalam keterangan unggahan, Hotman Paris mengaku pernah menolak ajakn makan malam bersama dari Hana Hanifah. Pria yang dikenal dengan kemewahan itu juga mengatakan, sang selebgram tidak marah meski mendapat penolakan.

"Dia ngajak makan malam, tapi Gus Hotman nyerah, sudah capek kerja," tulis Hotman Paris, dikutip Tagar pada Kamis, 16 Juli 2020.

"Hehe Terimakasih, enggak marah cewek cantik ini walau Hotman nolak makan malam karena kecapekan kerja, dari subuh sampai malam syuting tv @hanaaaast," tutur Hotman.

Sementara pada postingan lain di akun Instagram-nya., Hotman Paris kembali memperlihatkan video ucapan semangat dari Hana Hanifah kepadanya.

"Halo Bang Hotman Paris pengacara terhebat di Indonesia sukses terus untuk kariernya, semangat," kata Hana dalam video tersebut.

Hana Hanifah di MedanHana Hanifah (tengah berdiri) ketika di Mapolrestabes Medan, Selasa, 14 Juli 2020. (Foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Sosok Hana Hanifah kian jadi perbincangan banyak orang menyusul kasus dugaan prostitusi artis yang menjeratnya. Ia ditangkap aparat Polrestabes Medan saat tengah berada di dalam hotel bersama seorang pria, dalam keadaan tidak berbusana lengkap.

Meski begitu, Hana Hanifah yang kemudian berstatus sebagai saksi dalam perkara tersebut, dibebaskan pihak kepolisian setelah sempat diperiksa di mapolrestabes Medan.

Belakangan lewat kuasa hukumnya, Machi Achmad, sang selebgram membantah kabar keterkaitannya dengan tindak prostitusi artis dan mengaku hanya melakukan pekerjaan pemotretan.

"Pastinya sangat bahagia ya, tim kuasa hukum bisa memulangkan saudari Hana Hanifah. Karena jelas-jelas tidak terbukti dan tidak menjadi tersangka. Karena statusnya hanya menjadi saksi kok," kata Machi Achmad ditemui awak media di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu malam, 15 Juli 2020.

Achmad mengatakan, saat ini pihaknya hanya menduga jika Hana Hanifah dijebak oleh oknum tertentu hingga terseret dalam kasus prostitusi dari kalangan selebriti.

"Ya ada kemungkinan, dan karena prosesnya masih berjalan, maka statusnya masih sebagai saksi," ucap Machi Achmad.

Akhirnya, kata Machi Achmad, ia bersyukur lantaran titik terang permasalahan sudah berhasil ditemukan setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan. []

Berita terkait
Kasus Dipo Latief, Nikita Mirzani Divonis Bersalah
Nikita Mirzani divonis hukuman enam bulan penjara oleh Majelis Hakim PN Jakarta Selatan. Namun, ia tidak ditahan di balik jeruji besi.
Kasus Ericko Lim, Listy Chan Dipecat Evos Esports
Evos Esports resmi memberikan sanksi kepada Listy Chan setelah atlet perempuan itu diduga terlibat kasus perselingkuhan dengan Ericko Lim.
Hana Hanifah Sudah Setahun Terlibat Prostitusi
Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, mengungkapkan jika Hana Hanifah telah terlibat dalam kasus prostitusi artis selama setahun terakhir.
0
Hotman Paris Pernah Tolak Ajakan Hana Hanifah
Pengacara kondang Hotman Paris membeberkan jika dirinya pernah menolak ajakan makan malam dari Hana Hanifah.