Chelsea Taklukkan Madrid Ketemu City di Final Liga Champions

Lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di kandang Chelsea, antarkan Chelsea ke fnal Liga Champions
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berebut bola dengan pemain Chelsea (Foto: chelseafc.com/in)

Jakarta - Pencetak gol Chelsea, Mason Mount, berbicara kepada BT Sport: "Saya tidak bisa berkata-kata. Penampilan hebat malam ini.” Lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di kandang Chelsea, 5 Mei 2021 atau 6 Mei 2021 dini hari WIB, mengantarkan Chelsea ke fnal Liga Champions setalah menaklukkan Real Madrid 2 – 0 sehingga agregat jadi 3 - 1

Gol Chelsea dicetak oleh Timo Werner pada menit ke-28 dan Mason Mount pada menit ke-85.

Bagi Mount laga dengan Madir itu adalah pertandingan yang sulit dan berat. Madrid datang dan memberikan segalanya tetapi Chelsea kerja keras hadapi ambisi Madrid. “Kami mungkin seharusnya memiliki sekitar lima pertandingan! Tetapi yang paling penting adalah kami menang malam ini. Kami ingin tampil di setiap pertandingan memenangkannya.” Kata Mount.

Di babak pertama skor satu nol tetapi itu tidak masalah bagi Chelsea karena jika Madrid mencetak gol, kembali dalam permainan yang imbang. “Untuk mendapatkan itu di akhir pertandingan, Anda dapat melihat dari selebrasi, itu adalah gol besar bagi kami dan memberi kami ruang untuk bernafas. dalam lima menit terakhir,” ujar Mount.

Mount mengatakan, “Kami memberikan segalanya dan kami memiliki keinginan untuk memenangkan babak pertama. Kami memiliki beberapa peluang di mana kami memenangkan bola dan seharusnya mencetak gol tetapi kami mendapatkan satu di akhir dan itu bagus.”

"Kami belum memenangkan apa pun. Mudah-mudahan kami memiliki dua final piala besar dan mudah-mudahan kami bisa menang," kata Mount tentang klubnya.

Tentang Timo Werner yang mencetak gol pertama: "Saya berkata kepada Timo 'pasti terasa seperti selamanya bola jatuh!' Kami semua mendengung untuknya," ujar Werner.

stadion istanbulAtaturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki (Foto: Twitter @ world_best_stadium)

Tentang prospek menghadapi Manchester City di final: "Kami mendapatkannya pada hari Sabtu. Kami sudah bermain tiga kali musim ini, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menakjubkan," kata Werner.

Final Liga Champions 2020/2021 adalah tanggal glamour dalam kalender sepak bola dan akan berlangsung tanggal 29 Mei 2021 di Istanbul, Turki.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul. Tempat tersebut dipilih jadi tuan rumah final 2020 yang tertunda karena pandemi virus corona (Covid-19).

Final Manchester City vs Chelsea akan jadi laga kedua final Liga Champions di Istanbul setelah kemenangan Liverpool atas AC Milan pada final tahun 25 Mei 2005 melalui adu pinalti 3 – 2 karena laga imbang 3 – 3 (bbc.com/sport/football dan marca.com). []

Berita terkait
Manchester City ke Final Liga Champions Tumbangkan PSG
Manchester City melangkah ke final Liga Champions setelah memastikan kemenangan agregat 4-1 atas Paris St-Germain (PSG) pada laga leg kedua
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.