UNTUK INDONESIA
Cerita Raffi Ahmad Hampir Bercerai dari Nagita Slavina
Raffi Ahmad melontarkan cerita hampir bercerai dari Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu tayangan video YouTube milik Daniel Mananta.
Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina. (Foto: raffinagita1717)

Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memamerkan potret kemesraan keluarga kecilnya yang bahagia melalui unggahan di media sosial. Namun siapa sangka jika ternyata nasib pernikahan keduanya hampir berakhir dengan perceraian.

Fakta mengenai perceraian yang urung dilakukan dilontarkan pria berjuluk Sultan Andara itu saat menjadi bintang tamu dalam tayangan video YouTube milik presenter Daniel Mananta. Raffi Ahmad mengungkapkan jika ia dan Nagita Slavina pernah bertengkar hebat hingga hampir ingin bercerai.

Raffi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada bulan Ramadan lalu. Kala itu, ia dan istrinya terlibat cek-cok karena satu permasalahan hingga Nagita Slavina dan dirinya sempat sama-sama melontarkan permintaan cerai.

Saat itu, kata Raffi, perceraian urung dilakukan setelah ia dan Nagita Slavina memilih untuk meluapkan seluruh isi hati sekaligus memberikan jeda waktu bagi masing-masing untuk memikirkan kembali keputusan tersebut.

"Gw ungkapin aja semua, nih semuanya gue ceritain. Lo masih mau enggak sama gue?" kata Raffi dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Keluarga Raffi AhmadRaffi Ahmad dan istri Nagita Slavina mengapit anak mereka, Rafathar. (Foto: Instagram/Raffinagita1717)

Hasilnya, kejadian tersebut justru membuat Raffi Ahmad semakin yakin dengan sosok Nagita Slavina sebagai satu-satunya orang yang pantas mendampinginya. Bahkan, ia menuturkan jika mereka berdua menjadi semakin dekat setelah peristiwa itu berakhir.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menikah pada 17 Oktober 2014. Keduanya memutuskan untuk menjajaki kehidupan rumah tangga setelah menjalin asmara selama beberapa waktu.

Setahun berselang, atau tepatnya pada 15 Agustus 2015, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kehadiran satu anggota baru dengan lahirnya anak pertama mereka yang kemudian diberi nama Rafathar Malik Ahmad. []

Berita terkait
Anya Geraldine Pilih Dimanfaatkan Daripada Diselingkuhi
Selebgram Anya Geraldine mengaku lebih baik punya pacar yang memanfaatkannya secara materi ketimbang memiliki kekasih yang suka berselingkuh.
Tuduh Kim Kardashian Selingkuh, Kanye West Minta Maaf
Kanye West akhirnya meminta maaf kepada Kim Kardashian setelah mengeluarkan pernyataan yang menuding istrinya itu berselingkuh.
Meek Mill Jawab Isu Selingkuh dengan Kim Kardashian
Mill jawab tudingan Kanye West, soal isu perselingkuhan dengan Kim Kardashian.
0
Cerita Raffi Ahmad Hampir Bercerai dari Nagita Slavina
Raffi Ahmad melontarkan cerita hampir bercerai dari Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu tayangan video YouTube milik Daniel Mananta.