UNTUK INDONESIA
Cerita Film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Mata Slank
Cerita petualangan cinta segitiga si Doel memiliki kesan tersendiri di mata para personel Slank.
Poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Foto: Karnos Film)

Jakarta - Cerita petualangan si Doel menjalani cinta segitiga bersama Jaenab dan Sarah bakal berakhir dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Tak disangka kalau ternyata cerita sinetron yang berumur panjang itu memiliki kesan tersendiri di mata para personel Slank.

Vokalis Slank, Kaka, misalnya. Ia mengatakan kalau kisah si Doel merupakan salah satu favoritnya sejak masih dikemas dalam bentuk serial sinetron di televisi. Pemilik nama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu bahkan memuji cerita tersebut yang mampu bertahan di hati pemirsanya selama dua puluh tahun lebih.

"Kami fans dari awal. Sebuah sinetron bisa 27 tahun, berarti memang hebat yang buat karena susah untuk bisa mempertahankan cerita agar orang tetap excited," kata Kaka, sewaktu bincang media acara Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel, Senin, 13 Januari 2020 lalu.

Sementara penabuh dram kelompok musik Slank, Bim bim, mengaku memiliki kesan tersendiri dengan cerita tersebut. Pasalnya, sinetron besutan Rano Karno itu pernah menemani Slank sewaktu begadang menulis lagu.

si DoelMusisi legendaris Iwan fals bersama band rock Slank bakal ikut meramaikan gelaran musik bertajuk Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel. (Foto: SLank.com)

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari Kamis, 23 Januari 2020. Film yang sebelumnya diberi judul Si Doel The Movie 3 ini akan menjadi akhir dari kisah petualangan si Doel menjalani cinta segitiga dengan Sarah dan Jaenab.

Proses syuting film tersebut dilakukan sepanjang Agustus hingga September 2019 di empat negara berbeda, yakni Indonesia, Korea Selatan, Jepang dan Belanda.

Baca juga: Sinopsis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel menghadirkan aktor-aktor lawas pendukung serial si Doel yang ceritanya telah dimulai sejak 27 tahun lalu seperti Mandra, Suti Karno (Atun), Adam Jagwan (Hans), Salman Alfarizi (Ahong), Maryati Tohir (Munaroh), dan lain-lain. []

Berita terkait
Iwan Fals dan Slank Hentak Mega Konser Film si Doel
iwan Fals dan Slank bakal ikut meramaikan gelaran musik bertajuk Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel.
Bimbim Slank Ingin Bikin Konser di Valentine Day
Penabuh dram kelompok musik rock Slank, Bimbim, mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser bersama bandnya pada perayaan Valentine Day.
Mariyati Tohir Hilang Karena Munaroh di Film Si Doel
Karakter Munaroh dalam film Si Doel sudah sangat melekat pada diri Maryati Tohir hingga dipatenkan di awal tahun 2020 kemarin.
0
Data Bansos Dampak Covid-19 Kemensos di Bantul Kacau
Lurah di Bantul, Yogyakarta, dipusingkan data penerima bansos dampak Covid-19 dari Kemensos.