UNTUK INDONESIA
CEO PSM Keluhkan Kondisi Stadion ke Wali Kota
Pemilik klub PSM makassar, Munafri Arifuddin mengeluhkan kondisi Stadion Mattoanging ke Pj Walikota Makassar, ini keluhannya.
PSM Makassar menjadi salah satu peserta Kongres Tahunan PSSI di Bali beberapa waktu lalu. Juku Eja diwakilkan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Tagar/Rio Anthony)

Makassar - CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin bertandang ke rumah jabatan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Kamis 23 Mei 2019. Saat bertemu Iqbal, Munafri mengajaknya untuk menonton pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Mattoanging,  Jumat 24 Mei 2019 malam.

"Besok malam 24 Mei 2019 akan digelar pertandingan PSM Makassar vs Badak Lampung FC dalam laga pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta," ungkap Munafri.

Munafri sengaja mengundang Iqbal untuk menonton laga kandang PSM Makassar, agar dia bisa melihat langsung kondisi Stadion Mattoanging Makassar saat ini yang sangat membutuhkan sentuhan dan perbaikan. Agar stadion kebanggan warga kota Makassar itu bisa menggelar laga Internasional.

"Kualitas tim sudah mantap tinggal bagaimana perbaikan sarana dan infrastruktur lapangan," jelasnya. 

Karena menurut Munafri, saat ini fasilitas lampu dan beberapa lantai stadion sudah tidak memadai, sehingga membutuhkan perbaikan-perbaikan.

Mendengar keluhan Munafri, Iqbal Suhaeb langsung merespon dan akan mengkoordinasikan kepada pihak terkait agar kendala seperti itu segera di atasi.

"Pemerintah kota Makassar mengapresiasi kerja sama dan kesolidan tim PSM Makassar dalam membawa nama kota ini dalam skala nasional maupun internasional, olehnya itu akan diupayakan untuk membantu beberapa perbaikan dan kebutuhan yang mendesak," pungkasnya []

Baca juga:

Berita terkait
0
20 Tahun Menjadi Guru, Badruddin Digaji Rp 300 Ribu
Setiap hari ia menempuh perjalanan ke sekolah sejauh dua kilometer, terkadang mengenderai sepeda motor atau mendayung sepeda ontel miliknya.