Pemerintah Kota Makassar

Celine Evangelista Tak Pernah Menyesal Nikahi Stefan William

Celine Evangelista mengatakan jika dirinya tak pernah menyesal menikah dengan Stefan William menurutnya semua yang terjadi adalah rencana Tuhan.
Celine Evangelista. (Foto: Tagar/Instagram/@celineevangelista)

Jakarta - Aktor Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai, hal ini sudah di benarkan pihak pengadilan Agama Jakarta Selatan jika Celine telah resmi bercerai dari Stefan sejak 18 Oktober 2021 lalu.

Kendati sudah bercerai, Stefan dikabarkan masih akan terus menafkahi Celine dan anak-anak mereka. Pihak PA Jakarta Selatan mengatakan jika Stefan akan memberi nafkah sebesar Rp 30 juta setiap bulannya.

Disamping itu, Celine mengatakan jika dirinya tak pernah menyesal menikah dengan Stefan William. Menurut Celine, semua yang terjadi dalam hidupnya adalah rencana Tuhan.


Mereka itu berkah buat gue anaknya lucu kalau ngomongin anak gue mah sensitif ini menangis karena ngomongin anak ya nggak drama.


"Nggak ada sih (yang ingin diubah), gue nggak menyesal. Gue tidak menyesali apapun yang terjadi dalam hidup gue. Karena semua itu cara Tuhan balik lagi," ucap Celine di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Meski tahu akhirnya akan berpisah, Celine mengaku masih akan mengambil keputusan yang sama yakni menikah dengan Stefan. Kalaupun diminta untuk mengulang waktu, Celine akan tetap dengan keputusannya untuk menikah dengan Stefan.

"Jadi kalau misalnya gue harus mengulang waktu gue tetap akan menikahi Stefan," ucap Celine.

Celine mengaku bersyukur memiliki dua putra tampan hasil pernikahannya dengan Stefan. Itu mengapa, Celine merasa tak menyesal menikah dengan Stefan meski keduanya kini harus bercerai.

"Karena dengan menikah dengan Stefan ada Cio dan Koa," ujar Celine.

Celine menyebut kedua putranya dengan Stefan adalah berkah dari Tuhan. Ibu empat anak itu pun enggan berkomentar terlalu panjang tentang buah hatinya lantaran selalu ingin membuatnya menangis. Celine tak menepis jika topik tentang anak sangat membuatnya sensitif.

"Mereka itu berkah buat gue, anaknya lucu. Kalau ngomongin anak gue mah sensitif. Ini menangis karena ngomongin anak ya, nggak drama," kata Celine. []

Berita terkait
Celine Evangelista Selalu Terbuka Soal Masalahnya pada Anak
Meski kini diterpa isu keretan rumah tangga dengan Stefan William. Celine Evangelista ingin terbuka kepada anak-anaknya tentang masalahnya.
Pengakuan Celine Evangelista Perihal Ikut Kajian Ustaz Riza
Celine Evangelista memberikan pengakuan perihal keikutsertaannya dalam kajian Ustaz Riza Muhammad beberapa lalu.
Ngaji Bareng, Celine Evangelista dan Stefan William Diisukan Mualaf
Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William digosipkan telah menjadi mualaf lantaran terlibat dalam sebuah acara pengajian.
0
Celine Evangelista Tak Pernah Menyesal Nikahi Stefan William
Celine Evangelista mengatakan jika dirinya tak pernah menyesal menikah dengan Stefan William menurutnya semua yang terjadi adalah rencana Tuhan.