Celine dan Stefan Resmi Bercerai! Ini Prediksi Denny Darko

Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai, Denny Darko telah memprediksi perceraian mereka sebelumnya.
Denny Darko saat menyampaikan ramalan di kanal Youtube miliknya. (Foto: Tagar/Risma)

Jakarta - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai. Magician Denny Darko yang kini terkenal atas ramalan-ramalannya tentang kehidupan selebriti di Indonesia rupanya telah memprediksi perceraian yang terjadi antara Celine dan Stefan.

Dalam konten video di kanal YouTube miliknya, sebagai seorang peramal, Denny Darko buka suara atas perceraian yang menimpa Celine dan Stefan. Tidak hanya menanggapi saat perceraian telah terjadi, Denny rupanya sempat beberapa kali membuat konten yang berkaitan tentang hubungan Celine dan Stefan.

“Celine yang lebih dewasa, Celine yang harus mengalah dan saya pikir ini adalah satu cara yang paling ampuh. Nah ini Celine ini tidak boleh panasan dan juga naik darah,” ujar Denny dalam sebuah potongan konten video di kanal Youtube Denny Darko, Rabu, 20 Oktober 2021.


Kalau menurut saya sih pisahnya bukan karena orang ketiga tapi lebih karena mereka berdua ini akhirnya nggak ketemu mereka berdua ini gak saling mencoba untuk ngobrol.


Denny mengatakan bahwa Celine harus tetap sabar menanti keputusan dari Stefan, dengan memberikan tenggat waktu. Jika sampai tenggat waktu tersebut tidak tercapai sebuah percakapan berarti, artinya Stefan sebagai laki-laki memang tidak ingin meneruskan hubungan tersebut.

“Itu tadi adalah cuplikan yang pernah saya bacakan, dan kalau kalian sebenarnya sadar, dari thumbnail-thumbnail konten saya tentang Celine Evangelista dan Stefan William sebenarnya saya takut jika itu mengarahnya lebih kesitu (perceraian),” ujar Denny.

Denny juga mengaku bahwa ia mengenal sosok Celine dan Stefan secara pribadi, sehingga ia lebih berhati-hati dalam menyampaikan ramalannya. Tak hanya Denny Darko, prediksi perceraian antara Celine dan Stefan juga pernah diramalkan oleh almarhumah Mbak You dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

“Tapi memang kalau boleh saya katakan, saya ini kenal secara pribadi, jadi saya gak berani ngomong secara blak-blakan. Dan y, terkesan kalau orang menganggap, kalau Denny Darko ramalannya ini gak berani ngomong bener-bener jelas,” kata Denny.

Santer dikabarkan perceraian Celine dan Stefan adalah buah akibat dari hadirnya orang ketiga, Denny justru memberikan pandangan lain atas perceraian Celine dan Stefan. 

Ia beranggapan bahwa perceraian tersebut terjadi karena besarnya ego di antara keduanya dan kurangnya komunikasi yang terjalin untuk menyelesaikan masalah.

“Kalau menurut saya sih pisahnya bukan karena orang ketiga. Tapi lebih karena mereka berdua ini akhirnya nggak ketemu. Mereka berdua ini gak saling mencoba untuk ngobrol,” ucapnya.

“Seperti yang kalau tadi saya bahas di konten saya, kan obrolannya gak terjadi dan akhirnya sampai di pertengahan tahun itu tidak terjadi, maka kemungkinannya yang terjadi adalah proses perceraian yang akhirnya selama beberapa bulan terjadi dan di ketok palu pada tanggal 18 Oktober 2021 kemarin,” ujar Denny.

(Risma Perdana Izzati)

Berita terkait
Ngaji Bareng, Celine Evangelista dan Stefan William Diisukan Mualaf
Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William digosipkan telah menjadi mualaf lantaran terlibat dalam sebuah acara pengajian.
Pengakuan Celine Evangelista Perihal Ikut Kajian Ustaz Riza
Celine Evangelista memberikan pengakuan perihal keikutsertaannya dalam kajian Ustaz Riza Muhammad beberapa lalu.
Tulis Bismilah, Agama Celine Evangelista Disorot
Aktris Celine Evangelista lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Kini perempuan Nasrani itu menulis kata Bismillah.
0
Celine dan Stefan Resmi Bercerai! Ini Prediksi Denny Darko
Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai, Denny Darko telah memprediksi perceraian mereka sebelumnya.