Cekcok soal HP dengan Anak, Ibu di Kudus Tenggak Obat Nyamuk

Hanya gegara cekcok dengan anak soal HP, seorang ibu di Kudus nekat menenggak obat nyamuk dicampur susu basi.
Ibu di Kudus nekat menenggak obat nyamuk dicampur susu basi usai cekcok dengan anaknya soal HP. (Foto: Tagar/Istimewa)

Kudus - PR, warga Kecamatan Mejobo ditemukan tidak sadar diri usai menenggak campuran susu basi dengan obat nyamuk, Kamis, 10 Desember 2020. Ibu tersebut nekat mencoba bunuh diri usai cekcok dengan anaknya gegarap handphone (HP) 

Kepala Polsek Mejobo Inspektur Polisi Satu Cipto membenarkan adanya kejadian percobaaan bunuh diri di wilayah hukumnya. Saat ini, kobran sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr Lokmono Hadi Kudus.

"Iya benar. Tadi kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB," ujarnya. 

Bermula saat PR pulang kerja sekitar pukul 11.30 WIB. Di rumah ia sempat membuatkan bubur untuk anak-anaknya. Selanjutnya beristirahat sembari bercengkrama dengan anaknya. 

Saat itu kondisi korban masih bernafas, tapi tidak sadarkan diri.

Dalam pembicaraan tersebut, korban melayangkan pertanyaan ke anak mengenai kondisi HP pemberiannya yang rusak. Tak disangka pertanyaan tersebut berujung percekcokan antara ibu dengan anak.

"Awalnya korban tanya ke anaknya, itu handphone dibanting kok tidak ada suaranya? Lalu dijawab anak dengan kata tidak. Kemudian korban marah-marah, bilang handphone dibelikan mahal-mahal justru dirusak. Ora ngerti derewangi kerjo rono rene (tidak tahu diupayakan kerja sana-sini," ujar Cipto menirukan pembicaraan antara PR dengan anaknya.

Baca juga: 

Setelah marah-marah, korban menumpahkan galon air ke lantai. Dan sekitar pukul 12.00 WIB korban mengambil susu sisa kemarin dan mencampurnya dengan obat nyamuk saset. Campuran tersebut kemudian diminum hingga mengakibatkan PR sempoyongan dan tertidur di kamar tidur.

Melihat kondisi si ibu, anaknya bergegas minta pertolongan ke warga. Setengah jam setelahnya, perawat dan bidan Puskesmas Mejobo datang untuk memeriksa korban.

"Saat itu kondisi korban masih bernafas, tapi tidak sadarkan diri. Hingga tim medis Puskesmas Mejobo mengambil sikap membawa korban ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus untuk mendapatkan pertolongan intensif," imbuhnya. []

Berita terkait
Tenggak Miras dan Koplo, ABG Demak Begal Pemotor
Kelompok ABG asal Demak ini sadis saat membegal pemotor yang melintas di Karangawen. Ternyata mereka menenggak miras dan pil koplo lebih dulu.
Wanita di Lutra Minum Baygon Usai Dilecehkan
Seorang wanita berinisial HA 20 tahun di Luwu Utara mencoba bunuh diri dengan cara minum Baygon. Ini penyebabnya.
Tewas Minum Racun, Status WhatsApp Gadis Belia di Gowa Viral
Sebelum tewas diduga minum racun, M, gadis belia asal Gowa meninggalkan pesan terakhir di status WhatsApp. Pesan itu jadi viral.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.