Cek Fitur Terbaru dari Twitter, Bisa Sembunyikan Hal Ini

Twitter juga dikabarkan akan mengizinkan pengguna keluar dari percakapan dan menghapus orang yang yang mengikuti mereka (follower).
Ilustrasi. (Foto: Tagar/CNet)

Jakarta - Platform aplikasi Twitter telah membuat serangkaian perubahan sejak beberapa bulan belakangan ini. Mereka antara lain meluncurkan fitur audio dan fitur berlangganan Super Follows, yang baru tersedia di Amerika Serikat.

Sebagaiman dilaporkan Blommberg, platform mikroblog Twitter merilis informasi terbaru mengenai fitur yang dapat menyembunyikan cuitan lama ke dalam arsip termasuk membatasi orang yang bisa melihat cuitan yang disukai.

Fitur yang saat ini masih pada tahap konsep ini disebut sebagai perubahan "privasi sosial".

Kepada The Verge, Twitter menyatakan privasi bukan sekadar data, namun, juga rasa aman dan terkendali ketika berada di platform tersebut.

"Kami menyadari tidak ada pendekatan yang cocok untuk semua orang dalam hal privasi, kami merasa senang mengeluarkan lebih banyak fitur dan alat untuk memberi kuasa pada orang-orang di Twitter untuk menyesuaikan dengan pengalaman mereka," kata Twitter.

Twitter juga dikabarkan akan mengizinkan pengguna keluar dari percakapan dan menghapus orang yang yang mengikuti mereka (follower).[]

Baca Juga:

Berita terkait
Fitur Baru Twitter Blokir Akun Kasar Secara Otomatis
Akun diblokir sementara selama tujuh hari. Namun, pemblokiran otomatis yang dibuat karena kesalahan dapat dibatalkan.
FujiFilm Sumbang Teknologi Bantu Memerangi Covid-19
FujiFilm, produsen film dunia di Jepang, beralih ke bisnis farmasi sumbang teknologi bantu memerangi Covid-19
Akun Twitter Anggota DPR AS Diblokir Karena Posting Covid-19
Twitter bekukan sementara akun anggota DPR AS dari partai Republik, Marjorie Taylor Greene, karena cuitan keliru mengenai Covid-19
0
Israel Tunjuk Duta Besar Pertama untuk Bahrain
Israel telah menunjuk duta besar pertamanya untuk Bahrain, setelah normalisasi hubungan dengan negara Teluk Arab itu setahun lalu