UNTUK INDONESIA

Cavani Cetak Gol di Menit Terakhir, Man Utd Cetak Rekor

Manchester United membalikkan keadaan memenangkan laga atas Southampton di Liga Premier Inggris. Striker Edinson Cavani cetak brace di laga itu.
Manchester United membalikkan keadaan memenangkan laga 3-2 atas Southampton di Liga Premier Inggris di Stadion St Mary\\'s, Minggu, 29 November 2002 malam WIB. Striker Edinson Cavani (kanan) cetak brace di laga itu. (Foto: Tagar/thesun.co.uk)

Jakarta - Manchester United membalikkan keadaan untuk memenangkan pertandingan di kompetisi Liga Premier Inggris. Striker Edinson Cavani mencetak brace yang membawa Man Utd menang 3-2 atas Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu, 29 November 2020 malam WIB. Man Utd juga mencetak rekor itu laga tersebut. 

Performa gemilang diperlihatkan Man Utd saat tampil di kandang lawan di kopetisi smepak bola Inggris. Tertinggal 2-0 lebih dulu, mereka secara dramatis melakukan comeback

Bagaimana tidak, gol kemenangan The Red Devils dihasilkan Cavani di detik-detik terakhir injury time. Striker yang diperoleh secara gratis dari Paris Saint-Germain ini memborong 2 gol alias mencetak brace di laga tersebut. 

Tak hanya itu, Cavani yang dimasukkan sebagai pemain pengganti juga berperan dalam proses terciptanya gol pertama. Dia memberi assist yang dituntaskan dengan baik oleh Bruno Fernandes.

Man Utd Perbaiki Posisi

Kemenangan ini menjadikan Man Utd mencatat rekor. Tim selalu meraih kemenangan selama 8 laga tandang. Rekor yang ditorehkan Man Utd saat ditangani Ole Gunnar Solskjaer. 

Tambahan 3 poin itu menjadikan Man Utd memperbaiki posisinya. Kini, Man Utd yang memiliki poin 16 menduduki peringkat 7. Sementara, Southampton berada di peringkat 5 dengan poin 17. 

Di laga itu, Man Utd tertinggal lebih dulu ketika sepak pojok James Ward-Prowse diselesaikan dengan baik oleh Jan Bednarek pada menit 23.

Tak lama berselang atau 10 menit kemudian, giliran Ward-Prowse yang menaklukkan kiper David de Gea. Eksekusi tendangan bebas dia memperbesar keunggulan Southampton.

Di babak ke-2, permainan Man Utd berubah dengan masuknya Cavani yang menggantikan Mason Greenwood. Serangan tim tamu menjadi lebih hidup. 

Cavani pun memberikan umpan matang kepada Fernandes yang bisa dikonversi menjadi gol di menit 59. Skor berubah menjadi 2-1. 

Gol itu menjadi penyemangat pasukan Man Utd. Alhasil di menit 74, Cavani menyambar bola rebound. Man Utd pun menyamakan kedudukan. 

Namun mereka belum puas dan berharap meraih 3 poin. Cavani pun menuntaskan harapan itu setelah sundulannya membobol gawang The Saint. Skor berbalik unggul 3-2 untuk Man Utd sampai laga berakhir. [] 

Berita terkait
Balas Dendam Man Utd di Liga Champions dan Janji Fernandes
Manchester United membalaskan dendam dengan mengalahkan Istanbul Basaksehir di Liga Champions.Di laga itu, Bruno Fernandes penuhi janjinya.
Tak Bahagia di Man Utd, Ini Saran untuk Paul Pogba
Gelandang Paul Pogba seperti menyiratkan kurang bahagia di Manchester United. Eks rekannya di Juventus pun memberi saran kepada dia.
Fernandes dan Cavani Cetak Gol, Man Utd Kalahkan Everton
Manchester United bangkit untuk kalahkan Everton di Liga Premier Inggris. Bruno Fernandes cetak brace dan Edinson Cavani sumbang gol pertama.
0
Cavani Cetak Gol di Menit Terakhir, Man Utd Cetak Rekor
Manchester United membalikkan keadaan memenangkan laga atas Southampton di Liga Premier Inggris. Striker Edinson Cavani cetak brace di laga itu.