UNTUK INDONESIA
Catat 62 Pukulan, Leishman Memukau di BMW Championship 2017
Pegolf Australia, Marc Leishman tampil sangat luar biasa di putaran pertama BMW Championship 2017. Dalam perlombaan yang digelar di luar Chicago, Kamis (14/9) waktu setempat itu, Leishman berhasil mencatatkan 62 pukulan dengan mencetak 10 birdie guna memastikan unggul tiga pukulan atas pegolf AS, Jordan Spieth dan Keegan Bradley di Conway Farms di Lake Forest.
Marc Leishman saat tampil luar biasa di BMW Championship 2017. (Foto:thestars.com)

Washington, (Tagar, 15/9/2017) - Pegolf Australia, Marc Leishman tampil sangat luar biasa di putaran pertama BMW Championship 2017. Dalam perlombaan yang digelar di luar Chicago, Kamis (14/9) waktu setempat itu, Leishman berhasil mencatatkan 62 pukulan dengan mencetak 10 birdie guna memastikan unggul tiga pukulan atas pegolf AS, Jordan Spieth dan Keegan Bradley di Conway Farms di Lake Forest.

Namun, Spieth tetap memimpin di klasemen daftar peringkat perolehan hadiah FedExCup dan sedang berburu untuk meraih bonus 10 juta dolar AS untuk juara musim keseluruhan yang hanya menyisakan Tour Championship pekan depan usai pekan ini.

Sedangkan Leishman yang berada di urutan klasemen ketujuh, berakhir di tempat ketiga pada ajang sebelumnya di tur playoff series. "Pukulan bola saya bagus dan putter juga mendukung, itu bagus ketika Anda bisa melaju seperti ini," ungkap Leishman seperti dikutip Antara dari Reuters.

Memang, saat ini Leishman telah menetapkan pandangannya tentang tersangkut tempat yang didambakan di lima besar dalam perlombaan poin, sebuah posisi yang akan menjamin dia memenangkan FedExCup jika dia memenangkan turnamen akhir musim ini. Singkatnya, pemenang Arnold Palmer Invitational yang berkuasa telah memilih waktu yang tepat untuk mulai bermain golf terbaiknya tahun ini.

"Sebenarnya saya melihatnya. Kurasa saya mungkin perlu yang kedua atau ketiga untuk bisa masuk lima besar. Ini mirip dengan situasi hari ini di mana Anda mencoba untuk tidak memikirkan hasil akhirnya, hanya mencoba mengkhawatirkan tentang turnamen ini dan kemudian melihat bagaimana kita berakhir," tukas seperti dikutip GolfChannel. (Agi)

Berita terkait
0
Bagasi Motor Pelaku Bom Medan Berisi Peluru Kaliber
Brimob Polda Sumatera Utara mengamankan sepeda motor pelaku bom bunuh diri di Medan, ditemukan selongsong peluru kaliber 22.