UNTUK INDONESIA
Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode 200 Pemain
Dalam update terbaru Season 4 Call of Duty: Warzone, pertarungan dapat diikuti hingga 200 pemain.
Activision resmi merilis game Call of Duty: Warzone pada Selasa, 10 Maret 2020. Game ini dapat dimainkan secara gratis. (Foto: Activision)

Jakarta - Activision selaku pengembang dari game battle royale Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone berencana menghadirkan mode 200 pemain di Warzone. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Twitter, @CallofDuty.

"Musim 4 akan semakin besar. 200 pemain masuk #Warzone, cara baru untuk bermain, dan Perlengkapan baru," cuit akun @CallofDuty, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 1 Juli 2020.

Call of Duty: WarzoneCall of Duty: Warzone dapat dimainkan hingga 200 pemain. (Foto: Activision)

Kehadiran mode 200 pemain ini akan mulai diluncurkan melalui update season 4 Call of Duty: Modern Warfare yang diperkirakan memiliki ukuran berkisar 22 sampai dengan 33GB.

Saat ini Call of Duty: Warzone hanya memiliki 150 pemain saja dalam satu match. Peningkatan jumlah pemain dalam update season 4 akan membuat sekitar 50 squad bertarung dalam satu arena tempur. Peningkatan jumlah pemain ini merupakan satu pencapaian besar bagi Activision untuk game battle royale ini.[]

Berita terkait
Pemain Rasis Tidak Boleh Main di Call of Duty
Infinity Ward, pengembang game Call of Duty, mengumumkan akan mengeluarkan larangan bagi nama pengguna atau pemain game yang rasis.
Call of Duty: Warzone Gratis untuk Dimainkan
Activision resmi merilis seri spin-off dari game Call of Duty: Modern Warfare remake (2019), yakni Call of Duty: Warzone.
Activision Kumpulkan Cheater di Gim Call Of Duty
Perusahaan video game Activision memperkenankan seluruh cheater di Gim Call Of Duty untuk bermain dalam satu match atau pertandingan.
0
Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode 200 Pemain
Dalam update terbaru Season 4 Call of Duty: Warzone, pertarungan dapat diikuti hingga 200 pemain.