UNTUK INDONESIA

Caesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Menikah

Caesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Menikah setelah berpacaran selama delapan tahun.
Prosesi pemberkatan pernikahan Felicya dan Hito. (Foto: Tagar/felicya angellista/youtube)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasangan artis ini resmi menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021.

9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus.

Diketahui, Caesar Hito dan Felicya sudah berpacaran selama delapan tahun, dan memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka digelar di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayaron Baru, Jakarta Selatan.

"9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan," tulis Felicya dalam unggahannya di akun Instagram, @felicyangelista_ pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Diketahui, pemberkatan pernikahan Caesar Hito dan Felicya dimulai pada pukul 10 pagi. Hito mengenakan setelan jas berwarna putih tampak gagah. Sedangkan Felicya mengenakan gaun putih lengkap dengan veil, rambut ditata dengan rapih.

"Imanuel Caesar Hito, terimalah Felicya Angelista untuk disandingkan dalam pernikahan kudus bersama dengan kau hari ini," ujar pendeta Gilbert Lumoindong pada prosesi pemberkatan.

Prosesi pemberkatan pernikahan Felicya dan HitoProsesi pemberkatan pernikahan Felicya dan Hito. (Foto: Tagar/felicya angellista/youtube)

Kemudian, Hito menggandeng Felicya menuju altar. Sesampainya di depan altar, mereka mengucapkan janji pernikahan. Setelah itu, mereka menyematkan cincin pernikahan secara bergantian, dilanjutkan dengan pemberkatan pernikahan.

"Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicia Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang dapat memisahkan kita berdua," kata Hito.

"Aku Felicia Angelista menerima engkau Imanuel Caesar Hito sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya. Dihadapan Tuhan aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu seperti kepada Kristus. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Aku siap meninggalkan semuanya untuk setia kapadamu sampai maut yang dapat memisahkan kita berdua," ujar Felicya.

Usai itu, mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Sebelumnya, mereka harusnya menggelar pernikahannya pada Agustus 2020. Namun, lantaran pandemi, pasangan ini terpaksa menunda pernikahan mereka. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
9 Artis Korea yang Menikah Tahun 2020
Setelah memberikan kebahagiaan kepada penggemar, kini Artis Korea mencari kebahagiaan sendiri. Berikut daftar pernikahan artis Korea di tahun 2020.
Denny Sumargo Resmi Menikah dengan Olivia Alan
Denny Sumargo resmi menikah dengan kekasihnya, Olivia Alan, di Green Forest, Bandung, pada Sabtu, 21 November 2020.
5 Tanda Pasangan Belum Siap Menikah, Jangan Dipaksa
Anda berdua makin lengket dan sangat mencintai. Namun, ketika ditanya apakah siap ke jenjang pernikahan? Anda menjadi terbata-bata.
0
Caesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Menikah
Caesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Menikah setelah berpacaran selama delapan tahun.