Bupati Bantaeng Satu Dari Sembilan Kepala Daerah Berprestasi

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin masuk kedalam jajaran Sembilan kepala daerah berprestasi di Sulawesi Selatan.
Bupati Bantaeng menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulsel. (Foto:Tagar/Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng - Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin masuk kedalam jajaran Sembilan kepala daerah berprestasi di Sulawesi Selatan (Sulsel) . Predikat ini diberikan setelah Pemprov Sulsel memberikan penilaian pertumbuhan ekonomi dua digit serta peningkatan produksi pertanian di masa pandemi Covid-19.

Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah memberikan secara langsung penghargaan tersebut di Gammara Hotel, Makassar untuk kegiatan Outlook Sulsel 2021, pada Rabu, 23 Desember 2020. Kegiatan ini mengusung tema “Sulsel Menjadi Lokomotif Ekonomi Kawasan Timur Indonesia”

Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami dan akan terus kami pertahankan

Bupati Bantaeng ketika kegiatan tersebut di sejajarkan dengan sejumlah kepala daerah lainnya. Yaitu Wali Kota Parepare, Bupati Gowa, Bupati Wajo, Bone, Maros, Soppeng, Sidrap, Takalar, Luwu Timur, dan Luwu Utara.

Gubernur Sulsel, ketika sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dan Pemerintah Kabupaten serta Kota yang terus berinovasi dan bergotong royong menghadapi Pandemi Covid-19.

"Yang penting bagaimana menyelesaikan masalah Covid-19. Dan yang tidak kalah penting bagaimana ekonomi dan ketahanan pangan kita terus bergerak," ujar Gubernur Sulsel.

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa ikut berpartisipasi dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19.

DR Ilham Azikin menyampaikan, penghargaan ini merupakan sebuah bentuk komitmen Pemkab Bantaeng untuk meneruskan kejayaan Bantaeng. Dia mengaku, hal tersebut akan menjadi sebuah motivasi tersendiri untuk semua stakeholder Bantaeng.

Ia juga mengatakan, hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Bantaeng merupakan sebuah daerah yang tetap produktif walaupun dalam kondisi keterbatasan di masa pandemi Covid-19.

"Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami dan akan terus kami pertahankan," tuturnya. []

(Handini) 

Baca juga:

Berita terkait
90 Pelaku UMKM di Bantaeng Dapat Bantuan Modal Usaha
Sebanyak 90 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Bantaeng menerima bantuan modal usaha.
Bupati Bantaeng Kembali Bekerja Usai Isolasi Mandiri
Hari pertama kerja setelah isolasi mandiri, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin langsung memimpin rapat dengan tim gugus tugas.
Pemkab Bantaeng Serahkan Bantuan untuk Kelompok Nelayan
Bantuan sarana dan prasarana perikanan tangkap dan asuransi nelayan diserahkan Pemkab Bantaeng kepada sejumlah kelompok nelayan.
0
Erdogan Dituding Bos Mafia Mempersenjatai Jihadis di Suriah
Sedat Peker, gembong mafia Turki yang hidup di pengasingan, melalui YouTube, tuding pemerintah Turki persenjatai jihadis Suriah