Britney Spears Posting Pose Topless di Instagram

Di tengah pertempuran konservatori di pengadilan dengan ayahnya, penyanyi itu memposting foto topless di Instagram pribadinya
Britney Spears (Foto: marca.com)

Jakarta - Britney Spears telah memposting foto topless (telanjang atau terbuka di bagian dada) di akun Instagram pribadinya, semua saat dia berjuang secara hukum atas konservatorinya.

Wanita berusia 39 tahun itu memutuskan untuk menunjukkan dirinya secara praktis kepada lebih dari 32 juta pengikutnya, dengan postingan tersebut telah menerima lebih dari 2 juta ‘suka’.

Anehnya, foto Britney, penyanyi pop asal Inggris ini, tidak disertai dengan teks apa pun.

prendukung britneyIlustrasi: Orang-orang memprotes untuk mendukung bintang pop Britney Spears pada hari sidang kasus perwalian di Gedung Pengadilan Stanley Mosk di Los Angeles, California, AS, 23 Juni 2021 (Foto: voaindonesia.com - REUTERS/Mario Anzuoni)

Dalam foto yang diposting tersebut penyanyi itu mengenakan celana pendek denim dan tangannya menutupi kedua payudaranya.

Kurang dari seminggu yang lalu, Britney menggunakan media sosial untuk alasan yang sangat berbeda: untuk menyatakan bahwa dia tidak akan tampil lagi selama ayahnya mempertahankan konservatori hukum.

seorang pendukung britneyIlustrasi: Seorang pendukung Britney Spears pada sidang kasus perwalian di Gedung Pengadilan Stanley Mosk di Los Angeles, California, AS, 23 Juni 2021. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)

"Konservatori ini telah membunuh mimpiku .... jadi yang kumiliki hanyalah harapan, dan harapan adalah satu-satunya hal di dunia yang sulit untuk dibunuh .... meskipun orang-orang masih terus berusaha!" dia menjelaskan.

Gerakan #FreeBritney telah mendapatkan momentum dalam beberapa bulan terakhir, setelah rilis film dokumenter 'Framing Britney Spears'.

Ayahnya, Jamie, mengendalikan harta dan karier putrinya, Spears. Tapi sepertinya, seperti yang sudah jelas, dia tidak menyerah (TIRAMILLAS/marca.com). []

Berita terkait
Hakim Menolak Permintaan Britney Spears Terkait Ayahnya
Hakim menolak permintaan Britney Spears yang tengah mengalami kekangan agar mencopot ayahnya, James P. Spears, sebagai pengawas konservatorinya.
Ayah Britney Spears Minta Penyelidikan atas Klaim Penyiksaan
Jamie Spears, ayah dari Britney Spears, telah meminta penyelidikan atas klaim superstar pop itu bahwa dia mengalami penganiayaan
Britney Spears vs Conservatorship: Saya Trauma, Tidak Bahagia
Britney Spears berbicara di pengadilan meminta agar pengadilan mencabut conservatorship yang dikenakan padanya selama hampir 13 tahun
0
Britney Spears Posting Pose Topless di Instagram
Di tengah pertempuran konservatori di pengadilan dengan ayahnya, penyanyi itu memposting foto topless di Instagram pribadinya