UNTUK INDONESIA
Bonceng Tiga, Pemuda di Kediri Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan terjadi saat sepeda motor berboncengan tiga saat hendak mendahului truk dan tidak bisa menghindari tabrakan di jalur Kediri-Blitar.
Polisi melakukan evakuasi jenazah korban kecelakaan di jalur Kediri-Blitar. (Foto: Polsek Kandat/Tagar)

Kediri - Kecelakaan terjadi di jalur Kediri-Blitar, tepatnya di Desa Ringin Sari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Kecelakaan terjadi saat sepeda motor berboncengan tiga saat hendak mendahului truk.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Kandat Bripka Sugianto membenarkan adanya kecelakaan di jalur Kediri-Blitar.

Kronologi saat motor yang dikendarai Alfianda yang berboncengan dengan dua temannya Arief Supriyono dan Mei Yulianto mencoba menyalip truk.

"Benar. Untuk peristiwanya sudah tertangani. Kita juga dilokasi telah mengamankan barang bukti," kata dia melalui saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu 26 April 2020.

Sugianto menjelaskan kecelakaan terjadi saat motor yang dikendarai Alfianda Renaldi, 20 tahun, berboncengan tiga dan hendak menyalip truk gandeng. Nahas saat hendak mendahului truk, dari arah berlawanan muncul mobil dan membuat Alfianda kaget.

"Kronologi saat motor yang dikendarai Alfianda yang berboncengan dengan dua temannya Arief Supriyono dan Mei Yulianto mencoba menyalip truk. Tapi dari arah berlawanan muncul mobil dari arah berlawanan sontak membuat korban terkejut," ujarnya.

Akibat tidak bisa menghindar, mereka bertiga pun menabrak mobil Daihatsu dan terpental. Nahas bagi Alfianda Renaldi, saat terpental dirinya jatuh ke kolong truk dan kepalanya terlindas roda ban kanan belakang.

"Korban bernama Alfianda meninggal di tempat. Sementara dua temanya mengalami luka luka di bagian kaki," tuturnya.

Dalam kecelakaan tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda BeAt warna hitam nomor polisi AG 5716 OA, Daihatsu grand max Nopol N 9488 HL serta truck gandeng Merk Mitsubishi nopol AG 8861 UP. []

Berita terkait
Timah Panas Terjang 2 Kaki Residivis Curanmor Kediri
Polres Kediri terpaksa menembak kedua kaki pelaku curnamor karena saat akan ditangkap melawan dan mencoba kabur.
15 Tenaga Medis RSM Kediri Mengisolasi Diri
RS Muhammadiyah Kota Kediri terpaksa mengisolasi 15 tenaga medisnya karena menangani pasien tidak jujur terinfeksi Covid-19.
Pabrik Minyak Wangi di Kediri Dilalap Si Jago Merah
Polsek Mojo kebakaran terjadi diduga akibat tungku pembuatan minyak wangi menguap.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.