UNTUK INDONESIA
Bocoran Tampilan dan Spesifikasi Oppo Reno 4
Oppo dikabarkan akan segera meluncurkan generasi penerus dari Oppo Reno 3, yaitu Oppo Reno 4.
Bocoran Oppo Reno 4 di Weibo China. (Foto: GSM Arena)

Jakarta - Oppo dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari seri Reno mereka, yaitu Oppo Reno 4. Beberapa bocoran tampilan dan spesifikasi dari ponsel ini telah beredar di jejaring sosial Weibo China.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin, 25 Mei 2020, Oppo Reno 4 akan datang dengan konfigurasi quad camera yang dilengkapi dengan fitur Ultra Steady. Kemudian ponsel ini juga akan hadir dengan fitur Video Pemandangan Super Malam atau kemungkinan mirip dengan fitur night mode untuk merekam video.

Dari segi desain, Oppo Reno 4 diperkirakan hadir dalam dua pilihan warna. Untuk tampilan belakang, ponsel ini akan memiliki tulisan 'OPPO' di sisi kanan atas ponsel. Sementara tampilan depannya tidak diperlihatkan pada bocoran tersebut.

Oppo Reno 4 diperkirakan datang dengan dukungan jaringan 5G dan pengisian daya cepat 65 Watt. Ponsel ini sudah dipasarkan di toko-toko di China, yang berarti tidak lama lagi akan segera resmi diluncurkan.[]

Berita terkait
ColorOS 7 Kini Tersedia untuk Oppo Reno 2 Indonesia
Oppo mengumumkan bahwa sistem operasi ColorOS 7 kini telah tersedia untuk perangkat Oppo Reno 2 di Indonesia.
Harga dan Spesifikasi Oppo A92
Oppo telah meluncurkan Oppo A92 pada pekan lalu, yang merupakan generasi penerus seri A9 2020.
Spesifikasi dan Harga Oppo A12
Oppo Indonesia meluncurkan smartphone entry-level di pasar gawai Tanah Air, yakni Oppo A12. Ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp 2.499.000.
0
Bocoran Tampilan dan Spesifikasi Oppo Reno 4
Oppo dikabarkan akan segera meluncurkan generasi penerus dari Oppo Reno 3, yaitu Oppo Reno 4.