Bocah 10 Tahun Tenggelam saat Mencari Kerang di Aceh Utara

Bocah 10 tahun di Aceh Utara dikabarkan meninggal dunia akibat tenggelam saat mencari kerang
Warga melakukan pencarian korban yang tenggelam saat mencari kerang di Kabupaten Aceh Utara, Jumat, 26 Februari 2021. (Foto: Tagar/Dok Polres Aceh Utara)

Aceh Utara - M Alfarazi, 10 tahun, warga Gampong Lang Nibong Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara dilaporkan tenggelam saat mencari kerang bersama dua teman seusianya di sungai Sampoiniet desa setempat, Jumat 26 Februari 2021 sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi tenggelamnya korban baru diketahui setelah pihak keluarga menanyakan keberadaan korban pada teman-temannya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Heri mengatakan, tenggelamnya korban baru diketahui setelah pihak keluarga korban menyadari M Alfarazi tak kunjung pulang ke rumah selepas magrib.

"Informasi tenggelamnya korban baru diketahui setelah pihak keluarga menanyakan keberadaan korban pada teman-temannya itu,"ujar Iptu Heri dalam keterangannya, Sabtu, 27 Februari 2021.

Iptu Heri menambahkan, ketika teman korban mengetahui korban tenggelam, dua temannya itu langsung pergi meninggalkan lokasi dan pulang ke rumah masing-masing sehingga korban tenggelam tidak ada pertolongan dari warga karena tidak ada warga yang melihat korban.

Menurut keterangan yang didapat dari teman korban yakni Ismail dan Saiful, korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

"Setelah mendapat informasi korban tenggelam masyarakat setempat turun ke sungai mencari keberadaan korban, hingga pukul 23.00 WIB diketahui pencarian masih dilakukan dibantu personel Polsek, namun korban masih belum ditemukan," katanya. []

Berita terkait
Polda Aceh Dalami Dugaan Investasi Bodong Dinar Khalifah
Kepolisian Daerah Aceh kembali menangani kasus dugaan investasi bodong. Ini besaran uang yang berhasil dikumpulkan.
Pria di Aceh Mengamuk Tembak IRT dan Aniaya Anaknya
Seorang pria di Gampong Alue Lhok Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Aceh, dilaporkan mengamuk dan menembak seorang ibu rumah tangga (IRT).
Tiga Janda di Bener Meriah Aceh Terciduk Isap Sabu
Satuan Narkoba Polres Bener Meriah, Aceh, menangkap tiga wanita yang diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.