UNTUK INDONESIA
BMW Indonesia Jualan Mobil di Tokopedia
BMW Indonesia meluncurkan Official Store di Tokopedia guna memberikan layanan pembelian mobil bagi pelanggan saat pemberlakuan PSBB.
Tampilan Official Store BMW di Tokopedia. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Jakarta - BMW Indonesia meluncurkan layanan diler virtual bertajuk BMW Official Store di Tokopedia. Langkah ini diambil menyusul diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jakarta dan sejumlah wilayah lain.

"Kami berusaha memfasilitasi para pelanggan, salah satunya adalah melalui e-commerce Tokopedia. Industri e-commerce menjadi touch point penting bagi pelanggan dan penggemar BMW yang modern, fasih dengan teknologi, dan berjiwa muda," kata Director  of Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, dalam konferensi virtualnya, sebagaimana dikutip dari Antara, Jumat, 17 April 2020.

Pada saat yang bersamaan, BMW Indonesia meluncurkan mobil barunya, yakni All-New BMW 320i Touring M Sport di pasar otomotif Indonesia. Mulai 17 April 2020, 25 unit pertama mobil ini akan tersedia eksklusif untuk dipesan di Official Store BMW di Tokopedia.

BMW Seri-3 TouringBMW Seri-3 Touring Station Wagon yang tersedia di Tokopedia (Foto: Antara/HO)

Proses pembeliannya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu melakukan pembayaran booking fee di Tokopedia, setelah itu diler resmi BMW akan membuat janji secara privat untuk kemudian pelanggan dapat menyelesaikan pembeliannya.

BMW memberikan promo menarik untuk transaksi kendaraan yang dilakukan melalui Official Store BMW di Tokopedia, seperti voucher bensin hingga garansi tambahan dua tahun.[]

Berita terkait
BMW Ubah Logo Memasuki Era Digital
Perubahan logo ini dalam rangka BMW untuk menjawab tantangan memasuki era digital.
BMW Berencana Tutup Pabrik di Munich
Perusahaan otomotif Jerman, BMW berencana menutup pabrik utamanya yang berlokasi di Munich, Jerman.
Layanan Servis BMW Astra di Rumah Aja
BMW Astra memberikan layanan servis, pembelian, test drive, beli suku cadang mobil BMW dari rumah aja.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.