UNTUK INDONESIA
BMKG Prediksi Jabodetabek Bakal Cerah Berawan
BMKG memprediksi wilayah Jabodetabek akan cerah berawan pada Minggu pagi, 23 Februari 2020.
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Minggu pagi, 23 Februari 2020. (Foto: Antara/Aditya Ramadhan)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Minggu pagi, 23 Februari 2020.

Berdasarkan laman resmi BMKG, sebagian besar wilayah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta berawan dengan suhu udara berkisar 24 derajat Celcius. Sementara itu, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan terjadi hujan lokal pada Minggu pagi.

Kota Bekasi, Depok dan Bogor, juga diprediksi cerah berawan di pagi hari dengan suhu udara 24 derajat Celcius. Siang hari berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memprediksi cuaca berawan sepanjang hari dengan suhu udara berkisar 24-33 derajat Celcius.

BMKG mengimbau masyarakat di wilayah Bogor dan Bekasi tetap waspada dengan adanya potensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang.

Peringatan dini potensi hujan disertai angin kencang dan kilat dengan durasi singkat juga dikeluarkan oleh BMKG untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada dini hari. []

Berita terkait
BMKG Perkirakan Jabodetabek Hujan Lebat Hingga Besok
BMKG mengimbau masyarakat Jabodetabek agar berhati-hati karena hujan lebat berpotensi menyebabkan bencana banjir, tanah longsor, dan banjir bandang
BMKG Minta Masyarakat Aceh Waspada Kebakaran Lahan
Empat titik panas terpantau di Aceh, BMKG minta masyarakat tidak membuka lahan dengan metode membakar.
0
Polisi Gagalkan Pengiriman Masker di Lutim Sulsel
Personel Reskrim Polsek Nuha, Luwu Timur Sulsel, berhasil menggagalkan pengiriman puluhan dos masker ke pulau Jawa.