UNTUK INDONESIA
Bintang Film Home Alone, Macaulay Culkin Ultah ke-40
Bintang film Home Alone Macaulay Culkin, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 dengan mencuitkan kelakar fi Twitter.
Bintang film Home Alone, Macaulay Culkin. (Foto: Instagram/culkamania)

Jakarta - Bintang film Home Alone Macaulay Culkin, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 dengan mencuitkan kelakar melalui akun media sosial Twitter miliknya. Ia menuliskan pesan singkat yang membuat para penggemar film yang dibintanginya saat masih kecil, merasa sadar jika mereka juga telah menua.

"Hai kawan-kawan, ingin merasa tua? Saya sekarang sudah berusia 40," cuit Macaulay Culkin dikutip Tagar pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Dalam cuitan berikutnya, Macaulay Culkin menuturkan jika kelakar yang ia lontarkan merupakan sebuah hadiah istimewa di hari ulang tahunnya kali ini. Ia mengaku telah menyelesaikan tugasnya dengan membuat para penggemarnya merasa tua.

Pemeran Kevin McCallister di film Home Alone rilisan tahun 1990 dan sekuelnya, Home Alone 2: Lost in New York (1992) itu mengatakan, saat ini ia bukan lagi seorang anak-anak seperti yang masih saja ada di benak para penggemarnya.

"Ini hadiah saya untuk dunia: Saya membuat orang-orang merasa tua. Saya bukan lagi anak-anak. Itulah tugasku," kata dia.

Macaulay CulkinBintang film Home Alone, Macaulay Culkin. (Foto: 20th Century Fox via MGN)

Macaulay Culkin sendiri lahir di Manhattan, New York pada 26 Agustus 1980. Ia dikenal oleh publik sebagai aktor yang meniti kariernya di kancah akting sejak usia belia, yakni pada umur 5 tahun dengan berperan dalam film televisi The Midnight Hour pada tahun 1985.

Nama Culkin kemudian melambung sewaktu sukses memerankan karakter Kevin McCallister di film Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York saat menginjak usia 11 dan 12 tahun pada 1991 dan 1992.

Saat itu, kualitas aktingnya di film tersebut sempat diganjar penghargaan di ajang Golden Globe dalam kategori Aktor Komedi Terbaik.

Selain Home Alone, Macaulay Culkin juga sempat tampil di berbagai judul film lain seperti Rocket Gibraltar (1988), My Girl (1991), The Good Son (1993), The Nutcracker (1993), Getting Even with Dad (1994), The Pagemaster (1994), dan Richie Rich (1994). []

Berita terkait
Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia
Desainer kenamaan Barli Asmara meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 27 Agustus 2020 dalam usia 42 tahun.
Jang Seung Jo Temani Jisoo Blackpink di Drakor Snowdrop
Jang Seung Jo resmi bergabung menjadi pemeran utama dalam drakor terbaru yang diberi judul sementara Snowdrop, bersama Jisoo Blackpink.
Tendang Corona, Antonio Banderas Sembuh dari Covid-19
Aktor senior Hollywood Antonio Banderas, resmi sembuh dari Covid-19 setelah sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
0
Spoiler One Piece 993: Kaido Sukses Kabur dari Akazaya Nine
Komik manga One Piece 993 dijadwalkan rilis pada Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang dengan membawa sejumlah spoiler ilegal.