UNTUK INDONESIA
Chen Exo dan Taeyeon SNSD Isi OST Do You Like Brahms?
Bintang K-Pop Chen Exo dan Taeyeon SNSD dikonfirmasi bakal mengisi lagu soundtrack drama Korea berjudul Do You Like Brahms?.
DSalah satu adegan dalam drakor Do You Like Brahms? (Foto: Soompi)

Jakarta - Bintang K-Pop Chen Exo dan Taeyeon SNSD dikonfirmasi bakal mengisi lagu soundtrack drama Korea terbaru yang besutan stasiun televisi SBS berjudul Do You Like Brahms?.

Laman Soompi melaporkan, Nyam Nyam Entertainment selaku perusahaan yang bertanggung jawab dalam penggarapan drakor Do You Like Brahms? telah mengonfirmasi berita ini.

Selain mereka Chen Exo dan Taeyeon SNSD, nama lain seperti 10cm, g.o.d, Heize, dan Punch juga bakal terlibat dalam penggarapan musik tema drakor tersebut.

Dalam proses produksi lagu tema, nama Song Dong Woon juga diikutsertakan sebagai produser musik.

Song Dong Woon sendiri sebelumnya dikenal sebagai produser tembang-tembang tema drama Korea yang begitu populer, termasuk empat lagu hit dalam serial Goblin.

Lagu-lagu tersebut antara lain berjudul I Will Go to You Like the First Snow yang dinyanyikan oleh Ailee, Stay With Me oleh Chanyeol dan Punch, serta I Miss You dan Crush yang dibawakan oleh Soyou.

Chen ExoChen Exo. (Foto: Instagram/exochenn)

Drama Do You Like Brahms? sendiri dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin. Serial yang akan menyuguhkan kisah dengan latar belakang cerita di sebuah universitas musik ini akan tayang untuk pertama kalinya pada 31 Agustus 2020 mendatang di stasiun televisi SBS.

Dalam ceritanya, drama Do You Like Brahms? akan bercerita mengenai pertemuan tokoh Chae Song Ah, seorang siswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari teman-temannya, dengan seorang pemain piano elit bernama Park Joon Young. []

Berita terkait
Joe Taslim Bintangi Film Korea Selatan, The Swordsman
Aktor asal Indonesia Joe Taslim, dipastikan bakal ikut terlibat dalam film aksi berjudul The Swordsman yang diproduksi oleh sineas Korea Selatan.
Aktor Drakor Seo Sung Jong Positif Terpapar Covid-19
Aktor drama Korea atau Drakor,Seo Sung Jong, dikabarkan telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Rabu, 19 Agustus 2020.
Sinopsis Lengkap Drakor Do Do Sol Sol La La Sol
Drakor Do Do Sol Sol La La Sol akan mengocok perut para penikmatnya mulai 26 Agustus 2020.
0
DPRA Tetapkan Jadwal Pelantikan Gubernur Aceh
DPR Aceh mulai membahas jadwal pelantikan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh definitif.